5 Tips untuk Pengusaha Mom Cara Membuat dan Luangkan Waktu untuk Anda

Anda sibuk bekerja baik dan di rumah. Beberapa hari ini mungkin tampak mustahil untuk menemukan waktu untuk ANDA. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana lainnya Pengusaha Mom sibuk membuat waktu untuk diri, namun Anda tidak punya waktu untuk berhenti dan bertanya. Berikut ini adalah empat tips singkat:
Jika terlalu terlambat dan Anda sudah stres ...
1. Ambil istirahat.Apakah anda pernah kewalahan dan merasa Anda tidak dapat berhenti karena takut Anda akan jatuh jauh di belakang? Ketika Anda dalam situasi stres tinggi, berpikir Anda sering berantakan membuat Anda kurang produktif. Michele Dortch, Ibu Terpadu, menunjukkan bahwa Anda beristirahat ketika Anda menjadi stres. Apakah Anda memilih berjalan kaki sifat 15-menit atau sehari penuh melakukan kegiatan yang Anda sukai, berhenti benar-benar dapat memberikan kejelasan luar biasa dan membantu Anda menyelesaikan tugas Anda tepat waktu. Hal ini mungkin tampak kontraproduktif, tapi itu benar-benar bekerja!
Untuk mencegah terjadi kelebihan, coba tips berikut secara teratur ...
2. Luangkan waktu untuk bersosialisasi setiap minggu.Alice Seba dari dalang Ibu menyarankan mengambil waktu berharga bagi Ibu Pengusaha. Alice membuat titik untuk memiliki beberapa kesempatan untuk mensosialisasikan setiap minggu-dengan pacar, pasangannya, atau hanya punya waktu sendirian. Ini menghidupkan dan membuatnya lebih fokus saat dia datang kembali menjadi seorang ibu atau pebisnis. Alice mengatakan, "Semua bekerja dan bermain tidak hanya membuat Anda mama membosankan, tapi itu membuat Anda menjadi stres dan satu tidak efektif, juga!"
3. Ambil "Mommy Menit" beberapa sesering mungkin.Ponn Sabra, penulis Pemberdayaan Perempuan untuk Power Network, menempatkan dirinya pada "keluar waktu" dan mengambil "Mommy Minutes" sesering mungkin. Ponn duduk di sauna buatan sendiri di kamar mandi dengan shower panas berjalan atau menikmati goodie favorit (dia kadang-kadang menyembunyikan sandwich es krim khusus di pojok belakang freezer nya di mana tidak ada satu, bahkan suaminya, dapat menemukan mereka.)
Ponn juga menegaskan bahwa "orang dewasa membutuhkan tidur siang, juga!" Apakah selama sepuluh menit atau empat puluh lima, penting hanya untuk tidur siang. Revitalisasi yang Anda terima dari tidur sebentar adalah sangat kuat. Jika Anda tidak dapat tidur di tengah hari yang kacau, penting untuk mengambil sendiri keluar dari situasi untuk kembali fokus. Anda akan memiliki lebih banyak energi jika Anda bermeditasi dan jelas kepala Anda.
4. Go "bebas tugas" secara teratur.Dalam Linda Goodman Pillsbury's Survival Tips untuk Bekerja Moms, ia merekomendasikan memilih waktu yang teratur ketika Anda sedang "bebas tugas." Sebagai contoh, Anda mungkin mengatakan bahwa setelah 8:30 setiap malam, anak-anak tidak bisa mengganggu Anda dengan "mana jeans biru saya?" "Aku butuh cookie untuk besok pihak sekolah," dll (Tentu saja, Anda berada di sana untuk keadaan darurat.) Anak-anak akan segera belajar untuk meminta apa yang mereka butuhkan sebelum kau pergi tugas atau menunggu sampai pagi. Ini bekerja pada anak-anak yang sangat muda sampai remaja - tetapi Anda harus membuat pengecualian untuk berbicara dengan anak-anak ketika mereka datang dari kencan!