Iklan Online vs Produk Promosi

1. PPC - Search engine (AdWords, Overture dll)Pada mesin pencari Anda bayar untuk setiap klik pengguna membuat iklan Anda. Saya akan memberikan contoh kecil untuk menunjukkan keunggulan atau kelemahan dari bayar per produk-klik dan promosi.Sebuah klik dapat dikenakan biaya hingga $ 100 dalam kasus terburuk. Biaya rata-rata per klik terutama 1 sampai 2 dolar. Bila Anda memiliki anggaran bulanan sebesar $ 1000 Anda akan mendapatkan sampai dengan 1000 pengunjung unik.Berinvestasi sebesar $ 1000 dalam promosi produk dan Anda akan mendapatkan misalnya 2000 pena dengan logo Anda atau alamat internet tercetak di atasnya. Kirim ini pena untuk pelanggan yang mungkin Anda atau memberikannya pada pameran dagang. Sekarang kapan saja orang-orang ini menggunakan pena mereka akan melihat logo perusahaan Anda.Ketika orang satu produk perlu hari Anda miliki di toko online Anda-mereka akan mendapatkan mengingatkan perusahaan Anda. Jika mereka mengunjungi situs Anda sekarang ini dapat dilihat sebagai suatu "klik virtual". Hal ini dapat sampai dengan 2000 "klik virtual" dan pengunjung situs Anda.
2. Banner iklan (bayar per tayang)Anda dapat membandingkan produk promosi dengan iklan banner. Logo Anda, alamat internet atau produk akan ditempatkan pada suatu daerah dengan ukuran khas ruang. Kelebihan produk promosi adalah lebih baik "klik-melalui tingkat".Pengguna akan melihat logo perusahaan Anda setiap kali mereka menggunakan produk ini. Ini seperti kesan banner di website. Biasanya, pengguna akan melihat banner Anda satu waktu ketika mereka mengunjungi sebuah website. Pada produk promosi mereka akan melihatnya setiap kali mereka menggunakannya.
Mengapa harus saya menggunakan produk promosi?1. Pengguna akan melihat logo Anda selama mereka menggunakannya2. Tinggi "virtual klik per tayang" dan ROI (return on investment) saat Anda berikan kepada kelompok-kelompok pengguna yang berhak (Perdagangan menunjukkan)3. Orang suka menerima mereka.

Kenapa harus saya tidak menggunakan produk promosi?1. Tingkat konversi dapat mendekati nol jika Anda memberikan produk ke kelompok pengguna yang salah2. Investasi yang tinggi untuk beberapa produk promosi dan kampanye mahal