Wikipedia Tips SEO Blogging

Saya telah diposting artikel tentang optimasi search engine di blog saya tapi saya pikir lebih banyak menulis tentang hal-hal baru tentang seo akan lebih baik menanggulangi cara baru tentang bagaimana untuk mendapatkan ranking yang bagus di search engine.
Untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan diperlukan dalam mesin pencari seperti Google, Anda membutuhkan blog Anda, dan posting Anda untuk menunjuk dengan jelas dalam hasil mesin pencari teratas sepuluh. Ada juga alat untuk menentukan peringkat setiap kata kunci dalam frase kunci untuk digunakan dalam judul dan paragraf pertama dari pos untuk bisa mendapatkan peringkat tinggi.
Ada dua faktor yang mempengaruhi peringkat mesin pencari sebuah blog - on-page dan optimasi off-page. Mantan berarti bahwa Anda harus menggunakan kata kunci peringkat tinggi untuk digunakan pada posting Anda (artinya menempatkan dalam judul atau paragraf pertama dari teks) dan optimasi off-page yang semakin berkualitas kembali link yang menunjuk ke blog Anda dan halamannya.
Untuk on-mengoptimalkan halaman blog Anda, seperti apa yang saya nyatakan dalam posting saya sebelumnya:
Kata kunci * - itu adalah apa yang mesin pencari mencari dalam tag judul dan isi dari posting Anda ketika seseorang ketik di search engine. Ketika Anda mencari di suatu frase tertentu, judul atau isi dari halaman web dengan frase yang tepat Anda telah mencari akan menjadi yang pertama untuk ditampilkan pada hasil mesin pencari.
* Pada relevansi halaman - karena Google telah tweak algoritma pada tag judul, sekarang mengharuskan halaman / posting harus memiliki relevansi untuk judul buku Anda dalam kata kunci tertentu Anda pilih. Ini hanya berarti bahwa judul buku Anda memiliki kata kunci pencarian tertentu yang sedang dan beberapa juga ditemukan dalam posting Anda.
Untuk optimasi off-page:
* Dapatkan banyak satu cara link - sejak bekerja link-link timbal balik tukar dan tidak lagi dan hanya akan mengacaukan template situs Anda Google melihat dengan mengerutkan kening. Tapi satu arah link adalah cara terbaik untuk mendapatkan page rank kata mereka tapi aku mengatakan sejak page rank tidak berkontribusi banyak dalam peringkat mesin pencari, link ke posting Anda dari situs lain dengan kata kunci tertentu.
Ini berarti bahwa banyak situs yang link ke blog Anda dengan kata kunci tertentu halaman blog Anda terletak pada posting judul dan pada tubuh tulisan itu sendiri halaman blog Anda akan ditampilkan lebih tinggi pada hasil mesin pencari.
Mari kita katakan posting blog Anda adalah tentang "niche memancing", dan ada ribu link yang mengarah ke halaman Anda dari "memancing niche" anchor teks halaman Anda akan diletakkan pada daftar atas mesin pencari ketika mencari seseorang untuk jangka . Tapi jangan melompat untuk menciptakan link seperti ini belum.
Search engine melihat pada ribuan link akan blog terutama jika baru sebagai spam link, dan usaha Anda akan sia-sia.
* Link satu arah dengan hak anchor teks (ex. "memancing niche") menunjuk ke posting Anda dari situs lain. Link harus datang dari berbagai lokasi (mari kita katakan forum dengan alamat ip yang berbeda, situs jejaring sosial yang tidak dimiliki oleh satu pemilik (tahu apa yang saya maksud).
* Jangan gunakan fasilitas kata kunci atau sama anchor text dalam upaya membangun Anda link. Hanya satu kata kunci yang menunjuk ke posting blog Anda akan memicu kecurigaan mesin pencari.
* Membuat link ke blog Anda harus dilakukan minimal di link LEA 8-10 hari akan cukup dalam rangka untuk posting blog Anda tidak akan dimasukkan ke dalam Google Sandbox.
Mendapatkan kembali link mudah tetapi memerlukan banyak usaha. Anda dapat secara manual mengirimkan artikel Anda sendiri diciptakan atau konten pengulangan dari artikel label pribadi ke direktori artikel.
Berikut adalah beberapa direktori artikel yang Anda bisa mengirimkan artikel Anda:
Articledashboard.comGoArticles.comEzinearticles.comIsnare.comArticleHub.comArticleCity.com
Atau Anda dapat menggunakan perangkat lunak yang disebut Pasal Submitter yang saya gunakan dalam mengirimkan artikel ke 300 + direktori artikel secara manual atau secara otomatis.
Jika Anda memiliki masalah membuat konten, saya sarankan Anda mengambil artikel PLR, dan menulis ulang dengan menggunakan Pasal Content Spinner atau menulis ulang artikel perangkat lunak lain untuk menghindari duplikat masalah konten.
Gabung forum. Carilah forum yang memungkinkan pengguna tanda tangan. Gunakan judul blog anda dan link sebagai file sig Anda. Jadilah yang aktif di forum dan posting atau membalas posting. Baca aturan namun dalam posting sehingga Anda tidak akan bisa dilarang.
Anda dapat juga memanfaatkan Forum Asisten Pro dalam menangani berbagai forum pada account Anda.
metode Minor tapi sangat populer adalah meninggalkan komentar di blog lain. Anda dapat menggunakan sebagai username Anda judul blog Anda dalam posting komentar. Namun, Anda harus mengirim komentar yang dipasang pada posting atau komentar Anda akan dianggap spam oleh pemilik blog.
Itu tips sederhana saya dalam mengoptimalkan blog anda menggunakan mesin pencari optimasi. Watch out for tips lebih lanjut tentang menghasilkan uang blogging.