Menghindari Kebiasan Scam Kerja Di Rumah

Scammers yang semakin kreatif setiap hari, datang dengan skema baru untuk mendapatkan uang Anda (atau informasi sensitif). Pengetahuan adalah kekuatan! Dengan mendidik diri Anda pada penipuan umum dan menjaga sadar tentang yang baru, Anda dapat menghentikan scammers dalam jejak mereka. Ingat, jika tidak ada jatuh untuk taktik mereka, mereka akan keluar dari bisnis! Berikut adalah beberapa penipuan yang paling umum hari ini:
Stuffing Amplop - Tidak ada pekerjaan amplop-isian yang sah di luar sana. Harap jangan membodohi diri sendiri menjadi percaya ada. Perusahaan dapat dengan mudah membeli mesin yang indah untuk beberapa ribu dolar yang tidak akan hanya barang-barang itu amplop, itu juga akan melipat, menyusun dan menerapkan ongkos kirim ke amplop. Mengapa perusahaan membayar Anda ribuan dolar per bulan untuk barang-barang amplop mereka? Mereka tidak akan. Jika Anda mengirimkan biaya Anda untuk penipuan ini, Anda akan menerima salinan iklan yang sama Anda menanggapi, dan Anda akan sekarang harus scam orang lain dengan menempatkan iklan dan meminta mereka mengirimkan uang mereka. Ini ilegal.
Mengetik dan Data Entry - Serupa dengan skema di atas, jika Anda mendaftar untuk ini dan membayar biaya Anda, Anda akan menerima salinan iklan yang sama, dan harus menempatkan iklan untuk membuat orang lain untuk mengirimkan uang mereka. Anda mendapatkan $ 20 per "aplikasi diproses" karena Anda pengisian orang $ 20 untuk mendapatkan informasi. Sekali lagi, ilegal. Ada beberapa perusahaan yang sah yang akan mempekerjakan Anda untuk melakukan mengetik dan entri data (seperti transkripsi atau coding) - tetapi mereka tidak akan memungut biaya bekerja untuk mereka. Jika biaya sedang diisi, itu scam.
Kerajinan Majelis - Sebagian besar kesempatan adalah penipuan karena mereka membuat uang mereka dengan-up biaya mulai Anda membayar. Bila Anda menerima kit Anda, Anda akan merakit puluhan anting-anting, potholders, magnet (atau apa pun), kirim mereka untuk pembayaran, dan mereka tidak akan lulus inspeksi. Anda dapat mencoba untuk memperbaikinya sebanyak yang Anda suka, mereka tetap tidak akan diterima. Perusahaan tidak ingin item yang berkumpul, mereka menginginkan uang Anda untuk start-up kit. Ada beberapa perusahaan yang sah di luar sana, namun. Murid's Cross dan New England perajin dua kami telah ditemukan sejauh ini. Kami meneliti orang lain.
Medical Billing - Ada perusahaan yang akan melatih Anda untuk menjadi Biller Medis dari rumah, selama anda membeli perangkat lunak Medis Penagihan untuk komputer Anda dari mereka. (Biasanya biaya beberapa ratus dolar setidaknya) Apa yang mereka tidak memberitahu Anda adalah bahwa ANDA akan bertanggung jawab untuk mencari klien Anda sendiri (Dokter / Dokter Gigi). Hal ini bisa sangat sulit dilakukan, karena sebagian besar profesional medis sudah menggunakan layanan penagihan, atau melakukan penagihan mereka sendiri di kantor. Dengan undang-undang Privasi baru, profesional medis harus sangat berhati-hati dengan catatan pasien, dan paling tidak akan ingin mempercayai seseorang tanpa pengalaman penagihan untuk menangani penagihan kantor di rumah.
Pembayaran Associate / Spesialis - Sebuah perusahaan ingin mempekerjakan Anda ke tempat pelelangan di eBay dan menerima pembayaran pelanggan yang menggunakan rekening sendiri). Anda bisa menyimpan sebagian dari uang itu, dan mengirim sisanya untuk perusahaan. Perusahaan ini seharusnya kapal produk kepada pelanggan, tetapi mereka tidak. (Atau mereka dicuri kapal barang) Anda sekarang dalam masalah besar dengan eBay dan Paypal untuk penipuan. Jangan lakukan itu! Jangan pernah gunakan account Anda sendiri untuk apa saja selain bisnis Anda sendiri. Perusahaan harus mampu mengatur account mereka sendiri dengan mudah seperti yang Anda lakukan untuk diri sendiri.
Skema Piramida - Skema piramida adalah perubahan uang ketika tangan tetapi tidak ada produk atau jasa yang dijual. "Joe" biaya Anda $ 200 untuk bergabung dengan skema tersebut, dan kemudian Anda pada gilirannya perlu biaya lain $ 200 untuk bergabung, dan mereka mengenakan biaya lain, dll Ini adalah ilegal. Ingat, harus ada produk atau jasa yang dijual.
Gifting Program - ini juga merupakan skema piramida ilegal, tetapi mereka menyebutnya sebagai "program Gifting" - dengan kata lain, Anda "hadiah" Joe $ 200, dan kemudian Anda perlu mencari orang lain yang akan "hadiah" Anda $ 200, dan sebagainya pada. Ilegal.
Rantai Surat - ini telah ada selama bertahun-tahun! Mereka biasa datang melalui surat pos, tapi sekarang mereka juga tiba melalui email. Biasanya ada 5 nama pada daftar, Anda perlu untuk memindahkan setiap nama sampai satu tempat, menghapus nama atas, dan menempatkan nama anda di bagian bawah, dan kemudian mengirim $ 5 untuk setiap nama dalam daftar dan mengirimkannya kepada semua orang yang Anda tahu . Sangat ilegal. Ada juga versi untuk layanan pembayaran online seperti Paypal, Anda mengirim 2 $ atau $ 5 (nilai bervariasi) kepada orang-orang dalam daftar, dan lain-lain yang seharusnya melakukan hal yang sama untuk Anda. Jangan terjebak dalam hal seperti ini, dapat merusak hidup Anda.
Survei & Mystery Shopping - Meskipun tidak semua perusahaan survei dan misteri belanja adalah penipuan, ada cukup beberapa yang suka memungut biaya keanggotaan, mengklaim Anda bisa memperoleh ratusan dolar per hari. Ketika Anda mendaftar, Anda menemukan lebih banyak perusahaan yang ingin memungut biaya untuk bergabung, dan perusahaan yang akan membayar anda sangat sedikit waktu dan energi. Ada beberapa perusahaan yang sah di luar sana, dan Anda tidak harus membayar untuk menemukan mereka. Juga sadar bahwa Anda mungkin tidak akan menjadi kaya dari survei melakukan dan belanja misteri, tapi jelas bisa mendatangkan uang saku yang layak.
Ini berikutnya sedikit yang belum tentu bekerja di skema rumah, tetapi mereka menanggung menyebutkan karena mereka begitu populer:
Bulk email - Biasanya penawaran ini dikirim melalui email, tapi Anda akan melihat iklan seperti ini di internet juga. Anda dapat membeli ton alamat email dengan biaya rendah. Jika Anda memiliki bisnis rumah dan Anda mencoba untuk mendapatkan pelanggan atau pelanggan ke milis Anda, terdengar seperti banyak, kan? Jangan lakukan itu. Sebagian besar (jika tidak semua) alamat yang telah dipanen oleh robot spam. Jika Anda mengirim surat kepada mereka, Anda mungkin akan dilaporkan untuk spam. Anda dapat kehilangan penyedia layanan internet, bisnis Anda, dan bahkan harus membayar denda yang sangat besar untuk melakukan spamming. Tidak worth it!
Phishing - Anda mendapatkan email mendesak dari Paypal, eBay atau bahkan bank Anda menyatakan bahwa account Anda dalam bahaya dan Anda perlu memperbarui informasi account Anda segera! Anda klik pada link dan pergi ke sebuah halaman yang terlihat cukup sah, tapi itu sebenarnya sebuah halaman palsu. Jika Anda memasukkan informasi login Anda dan password, scammer sekarang dapat mengakses rekening Anda. Jangan pernah mengklik link dalam email seperti ini. Buka jendela browser baru dan ketik alamat website perusahaan sendiri. Account Anda harus menunjukkan apakah ada masalah atau tidak. (Sebagian besar perusahaan akan memiliki pemberitahuan besar di sana jika Anda perlu memperbarui sesuatu.) Perusahaan-perusahaan ini biasanya memiliki alamat spoof email Anda dapat mengirim "phishing" email ke. Sebagai contoh, spoof@paypal.com, atau spoof@ebay.com. Cukup meneruskan email dengan header lengkap kepada mereka. Mereka akan menyelidiki dan menghentikan scammer jika mereka bisa.
barang gratis - Apakah Anda mendapatkan email yang mengklaim anda bisa mendapatkan komputer gratis, kartu telepon atau barang dagangan lain? Apa yang biasanya terjadi adalah Anda akan harus membayar biaya keanggotaan, dan kemudian mendapatkan sejumlah orang lain untuk bergabung dan membayar biaya keanggotaan juga. Sayangnya, biasanya ada beberapa klausul kecil Anda tidak menyadari, dan Anda tidak pernah melakukan mendapatkan barang gratis Anda. Buang-buang waktu dan uang.
penipuan Nigeria - Anda mendapatkan surat panjang dari seseorang yang mengaku sebagai putra atau putri orang penting, dan mereka harus memiliki deposit Anda sejumlah besar uang ke rekening bank Anda sendiri, dan kemudian kawat sebagian besar kepada mereka melalui Western Union . Anda bisa menyimpan sepotong baik dari uang untuk masalah Anda. Masalahnya adalah bahwa cek tersebut palsu, dan membutuhkan beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu untuk bangkit, dan sekarang Anda berutang uang itu kembali ke bank. Sayangnya, Anda tidak perlu lagi, Anda kabel sebagian besar kepada orang-orang! Nigeria scam lain sasaran pemilik bisnis. Anda menerima pesanan besar di website Anda, atau mereka mengirim email untuk menanyakan apakah mereka dapat memesan sejumlah besar barang, dan mereka bertanya apakah Anda menerima kartu kredit. Jangan jatuh untuk ini, kartu kredit yang dicuri dan jika Anda kapal barang, Anda akan keluar uang DAN barang.
Sebagai penutup, ingat bahwa penipu adalah setelah hanya dua hal: uang Anda, atau informasi sensitif Anda. Jika Anda menolak untuk memberikan baik sukarela, Anda menempatkan mereka benar keluar dari bisnis. Untuk informasi lebih lanjut tentang penipuan umum, melakukan pencarian internet di FTC Dirty Dozen.