Mengirimkan Website ke Direktori

Mengirimkan situs Anda ke berbagai direktori online adalah bagian penting dari setiap kampanye Popularitas Link. Sementara lalu lintas Anda dari banyak direktori mungkin kecil atau tidak relevan, link masuk ke website Anda yang relevan akan membantu dalam pencarian keseluruhan popularitas link Anda mesin.
Membayar untuk diajukan direktori Anda dapat membuang-buang uang. Anda bisa mendapatkan hasil yang sama baiknya dari mengirimkan ke direktori bebas. Secara pribadi, saya tidak merekomendasikan anda membayar untuk apa yang Anda bisa mendapatkan gratis tempat lain.
Direktori terbaik untuk mengirimkan situs Anda ke Search Engine Friendly adalah direktori (orang-orang yang benar-benar memiliki URL situs Anda terdaftar di beberapa titik, daripada outlinks yang cukup kode). Beberapa akan meminta link timbal balik, beberapa tidak akan. Satu daftar direktori non-timbal balik berada di http://www.Pimp-Url.com. Opini pada saat ini menunjukkan bahwa link yang tidak timbal balik atau satu arah lebih baik, meskipun semua link yang relevan berguna. Direktori yang tidak menyandikan link keluar akan membantu website Anda Search Engine Ranking.
Deep Menghubungkan dapat bernilai menghubungkan ke halaman lain di situs Anda yang lain selain halaman utama Anda. Sebelum melakukan ini, pastikan bahwa direktori Anda menyampaikan untuk izin Anda untuk berdua mengirimkan URL lain selain halaman rumah Anda (beberapa tingkat mengijinkan pengiriman hanya atas), dan untuk situs yang sama untuk disampaikan kepada kategori yang berbeda (tidak semua direktori izin apa pada dasarnya pengajuan beberapa website yang sama). Ini akan bekerja terutama jika Anda memiliki alat online atau direktori (seperti halaman link Anda) di situs Anda yang bermanfaat dan relevan untuk ditambahkan ke kategori direktori lainnya. Pilih kategori direktori yang relevan untuk situs web Anda. Kebanyakan direktori akan memiliki banyak kategori Anda dapat mengirimkan situs Anda ke. Tentukan salah satu yang paling relevan, sebaiknya kata kunci yang Anda targetkan untuk peringkat mesin pencari tinggi, dan mencoba untuk menyerahkan kepada kategori yang sama atau serupa dalam setiap direktori, setidaknya untuk halaman utama Anda. Ini akan meningkatkan peringkat situs Anda berkaitan dengan kata kunci pilihan. <



Submit ke berbagai kategori selama website Anda relevan dengan kategori tersebut. Hal ini akan meningkatkan jumlah link masuk ke website Anda. Menulis judul untuk situs web Anda sangat penting. Mencoba untuk memasukkan kata kunci Anda bertujuan untuk peringkat dalam judul, tapi membuat penggunaan itu tepat. Jelaskan website Anda dengan cara yang akan menarik pengunjung. Panjang deskripsi Anda akan bervariasi dari direktori ke direktori, tapi kebanyakan akan berada di bawah 250 karakter. Beberapa akan tunggu hingga 1.000 karakter, dan dalam kasus-kasus menulis deskripsi paling komprehensif dari situs anda dan fitur-fiturnya yang Anda bisa. Ini adalah ide yang baik untuk menulis beberapa deskripsi panjang yang berbeda, mengatakan dari bawah 50 karakter untuk gambaran singkat, untuk sekitar 150 karakter untuk penjelasan lebih lengkap, hingga 250 karakter untuk daftar namun lebih komprehensif, dan akhirnya penjelasan lengkap seperti sebelumnya disebutkan untuk lebih dari 250 karakter. Jaga listing Anda berhubungan dengan website Anda, masukkan kata kunci mana yang relevan dan sesuai, tapi jangan hanya menyerahkan daftar kata kunci, sebagai direktori paling akan menolak pengajuan anda. Simpan semua deskripsi Anda dalam sebuah file teks, dan hanya copy & paste ke dalam kotak deskripsi bila diperlukan daripada mengetik deskripsi yang sama keluar lagi dan lagi.
Sekali lagi, seperti dengan deskripsi yang disebutkan di atas, jumlah kata kunci yang Anda dapat menggunakan akan bervariasi dari direktori ke direktori. Beberapa tidak akan memberikan pilihan, beberapa akan memungkinkan Anda jumlah kata kunci, sedangkan yang lain pergi dengan jumlah karakter. Buatlah daftar semua kata kunci yang relevan untuk situs Anda, dari yang paling penting untuk sedikit, dan pada dasarnya terus menambahkan kata kunci sampai baik Anda sampai ke bagian bawah daftar Anda (tidak mungkin kecuali daftar Anda benar-benar singkat) atau anda menjalankan karakter keluar diijinkan / kata kunci. Periksa apa kata kunci pesaing Anda akan karena jika Anda membutuhkan inspirasi. Hal ini sering dapat dilakukan dengan melihat sumber halaman web dan memeriksa tag META. Sekali lagi, simpan kata kunci Anda ke file teks.