Realitas Kewirausahaan Online

Siapa yang tidak ingin menjalankan bisnis dari rumah mereka dan memakai jubah mandi untuk pertemuan bisnis virtual? Karena go-go hari dari ledakan dotcom, yang ideal untuk memulai sebuah bisnis online telah menarik banyak untuk mencoba kaki bisnis mereka pada tantangan perdagangan online. Dan memang, statistik yang menarik: Lima puluh lima persen rumah tangga Amerika kabel untuk Internet, dan hampir sepertiga, atau 32 persen telah membuat pembelian secara online, menurut Biro Sensus Amerika Serikat. Ada ember uang yang dilakukan secara online, tetapi siapa yang membuatnya dan siapa yang tidak?
Ketika salah satu berbicara tentang "membuat uang online," menciptakan salah satu gambar hanya menyalakan komputer dan mendapatkan uang dari itu seolah-olah mesin ATM. Bahkan, Internet, dan semua fitur komersial itu, hanyalah alat dalam toolbox pengusaha yang harus digunakan bersama lainnya, alat-alat yang lebih tradisional. Ketika Anda sedang membangun rumah, kadang-kadang yang berteknologi tinggi, laser menunjuk thingamabob adalah besar, tetapi kadang-kadang Anda hanya perlu palu. Demikian juga dengan bisnis online, dan melengkapi semua yang berteknologi tinggi dengan bisnis kuno, atau dalam banyak kasus, melengkapi bisnis kuno dengan beberapa-teknologi tinggi, adalah apa yang diperlukan untuk menjadi sukses. online Sukses tidak datang menggantikan yang lama dengan yang baru, tapi blending mereka bersama-sama.
Dengan pengecualian beberapa profil tinggi, kebanyakan bisnis bahwa "make money online" sukses tidak eksklusif virtual perusahaan penjualan, tetapi sebaliknya, mereka menggunakan internet hanya sebagai salah satu saluran beberapa penjualan. Sementara orang-orang membeli hal-hal yang online, mereka menikmati internet sebagai pilihan-tapi tidak ingin menjadi satu-satunya pilihan mereka. Lebih sering, Internet digunakan sebagai kendaraan untuk meneliti produk yang benar-benar akan dibeli di toko bata-dan-mortir aktual.
Membuat bisnis virtual tidak berarti bahwa itu harus secara eksklusif virtual.
Bisnis online paling sukses adalah mereka yang telah mempromosikan diri mereka offline seperti halnya pada, melalui media tradisional seperti televisi dan surat kabar serta klik per tayang dan iklan melalui email. Yahoo! adalah contoh yang sangat baik dari sebuah perusahaan online luar biasa sukses-tapi apa yang kita ingat paling ketika kita berpikir tentang Yahoo!? The bernyanyi yodel konyol dari iklan televisi mereka.
Mungkin salah satu hal yang paling penting untuk diingat ketika memulai bisnis online, bukan tersesat dalam mistik online. Revolusi Internet, dan terus membawa kita segala macam alat yang berguna dan teknik untuk perdagangan, tetapi jika Anda ingin mendapatkan pelanggan untuk mengunjungi butik online baru, Anda harus benar-benar mengubah keluar dari mandi Anda, keluar dari ruang kerja Anda, dan benar-benar berbicara dengan beberapa orang tatap muka.