Kartu Kredit Fool

Kami mengizinkan industri kartu kredit untuk membuat orang-orang bodoh dari kita dan kita tidak melakukan apapun tentang hal itu. Jika seseorang memberitahu Anda bahwa Anda sedang membodohi, tidak akan Anda mengatasi masalah ini? Aku tahu aku akan.
Perusahaan kartu kredit memiliki pendapatan sebesar $ 76030000000 dolar dan sebagian pendapatan ini berasal dari denda keterlambatan dan lebih dari batas biaya dan uang muka. $ 29200000000 berasal dari denda terlambat, 15200000000 $ dari lebih dari biaya kredit limit dan $ 3040000000 dari biaya uang muka. Jumlah ini adalah 62% dari pendapatan perusahaan kartu kredit dan ini tidak termasuk beban keuangan. Nice profit!
Di atas adalah alasan mengapa perusahaan kartu kredit mampu untuk email lebih dari 5 miliar menawarkan kartu kredit per tahun. Hal ini setara dengan 6 menawarkan per rumah tangga per bulan. Mungkin $ 2 milyar pada ongkos kirim saja merupakan alasan mengapa pemerintah kita tidak melihat ke dalam industri kartu kredit serius.
Setiap bank dan pengecer ingin Anda memiliki kartu kredit mereka. Memiliki kartu kredit mereka memungkinkan mereka untuk membuat keuntungan besar. Pada tahun 2001 kedua Sears dan Circuit City melaporkan bahwa lebih dari setengah dari keuntungan perusahaan mereka dari pendapatan keuangan yang berkaitan. Apakah Anda pikir ini bisa menjadi alasan mengapa pengecer selalu memiliki karyawan di pintu depan toko mereka menawarkan Anda untuk mendaftar untuk kartu kredit mereka dan sebagai imbalannya Anda menerima hadiah khusus atau ekstra "yang disebut" diskon? Sebagian besar hadiah dan diskon khusus ekstra berakhir biaya Anda lebih dari pembelian asli karena beban keuangan.
Saya tidak mungkin dapat menghadapi lembaga-lembaga yang mencoba untuk membuat bodoh dari saya, tapi saya bisa berjuang kembali dengan percaya bahwa "Cash adalah Raja" dan menggunakan uang tunai daripada kredit akan menyelamatkan aku uang pada akhirnya.
Ini adalah Tahun Baru dan pengelolaan uang pribadi harus di bagian atas daftar Anda untuk tahun 2006.