Jenis Online Degree

Ada banyak jenis online degree. Dengan meningkatnya kebutuhan industri dan pekerjaan banyak perusahaan menerima dan mengakui derajat bisa melalui studi online, universitas lebih terbuka program gelar mereka di Internet dan meliputi hampir setiap mata pelajaran yang diajarkan dalam adat tatap muka belajar setting.
Sebagai contoh, derajat bisnis. Dalam kasus Anda mempertimbangkan gelar di bidang bisnis, Anda dapat mempertimbangkan gelar dalam E-business, Pemasaran, Sumber Daya Manusia & Manajemen, Perbankan, Bisnis, Akuisisi & Kontrak Manajemen, Keuangan, Ilmu Hukum, dan lain-lain.
Pada dasarnya, ada empat bidang derajat bisnis yang bisa Anda pertimbangkan didasarkan pada minat Anda.
1. Penjualan - Dalam bidang penjualan konsentrasi Anda menghubungkan dan membangun hubungan dengan pembeli. Anda dapat mempertimbangkan gelar administrasi bisnis dengan fokus di daerah seperti manajemen hubungan pemasaran & pelanggan; atau Anda dapat memilih menentukan tingkat yang berkaitan dengan penjualan seperti derajat pemasaran, gelar travel & perhotelan, periklanan dan lain-lain.
2. Ritel - ini mengacu pada tindakan menjual kepada pelanggan. Untuk menjadi sukses di lapangan, Anda harus memiliki pengetahuan dalam kebutuhan konsumen pemahaman dan perilaku, pemecahan masalah, komunikasi, evaluasi produk serta umpan balik.
3. Perawatan Kesehatan - Bahkan, perubahan kesehatan yang berorientasi bisnis perawatan mengelola persyaratan baru beban meningkat, logistik sumber daya manusia, berbagai pertimbangan ekonomi pasien, ditambah peraturan asuransi.
4. Organisasi Nirlaba - Semua non-profit organisasi memerlukan kualifikasi pakar bisnis untuk membuat program kerja, investor layanan dan konsumen, serta menjunjung tinggi praktek manajemen keuangan dapat diandalkan.
Ada banyak jenis online degree. Sebagai contoh, derajat bisnis.