Afiliasi Pemasaran Quite.step 2-Affiliate Marketing System

Langkah 2 - Sistem
Afiliasi pemasaran quide.Step2-sistem. Bila Anda memiliki sarana afiliasi pemasaran yang tepat untuk memulai, Anda perlu untuk membuat sebuah sistem pemasaran afiliasi. Setelah Anda membangun sistem pemasaran Anda kemudian dapat mulai membangun daftar Anda dan bisnis afiliasi Anda.
Tujuan dari sistem pemasaran afiliasi adalah untuk mengubah prospek menjadi mengarah ke pelanggan.
Lead Capture '"ini adalah halaman web di mana prospek Anda dapat memasukkan nama dan alamat email untuk masuk ke sistem anda. Ada semua jenis halaman menangkap timah, kadang-kadang disebut pemerasan halaman atau opt-in halaman. Ada 3 elemen yang membuat sebuah halaman memimpin capture efektif:
1. Headline '"harus memiliki judul yang menarik yang akan menangkap kepentingan prospek Anda.
2. Penawaran '"ini adalah produk gratis Anda. Produk ini bisa menjadi e-book, software, audio, video atau bahkan email e-kursus dan lain-lain
3. Opt-in Formulir '"ini adalah kode yang Anda dapatkan dari layanan autoresponder Anda yang memungkinkan prospek untuk memasukkan nama dan alamat email dan mengirimkannya untuk mendapatkan penawaran Anda.
Jenis halaman menangkap menuntun Anda gunakan tergantung di sebagian besar di jalan digunakan:. Ada panjang memimpin menangkap halaman, halaman menangkap pendek memimpin yang juga disebut halaman splash, ada pop-up opt-dalam bentuk dan sebagainya .
Memanfaatkan itu Opt-In Proses '"Anda harus melakukan ini setelah anda mengambil memimpin. Gunakan double opt-in proses-cara terbaik untuk menggunakan double opt-in dan proses nya di tempat untuk menghindari keluhan SPAM sembrono.Jika Anda ingin benar memanfaatkan opt-dalam proses Anda harus menggunakan teknik ini:'¢ Gunakan Terima Anda menempatkan halaman-besar untuk menempatkan menawarkan produk gratis yang lain, atau bebas untuk bergabung dengan situs keanggotaan.'¢ Gunakan menawarkan kedua. Anda menambahkan nilai lebih pada hubungan yang Anda sedang membangun dengan pelanggan ini Sering kali ini hadiah gratis memiliki tawaran backend yang dapat menyebabkan komisi untuk Anda.'¢ Gunakan halaman download. Halaman download adalah kesempatan lain bagi Anda untuk memberikan suntikan lain pada produk yang sama pada halaman 'Terima Kasih, atau menawarkan produk yang berbeda.
Memanfaatkan Produk '"Ada dua cara untuk menggunakan produk untuk menambah nilai, membangun hubungan dan mungkin menghasilkan penjualan kembali akhir.
1 - Produk itu sendiri.Sertakan link ke alat-alat yang akan membantu pelanggan baru Anda manfaat besar dari informasi yang Anda berbagi.
2 '"Paket download.Cara yang lebih baik akan menyertakan sebuah file zip yang meliputi tidak hanya hadiah yang ditawarkan., Tetapi juga sekelompok menawarkan bonus juga. Memberikan pelanggan pengalaman yang baik selama kontak awal mereka dengan Anda melalui opt-in proses, dan menambahkan banyak nilai, mereka akan lebih mungkin untuk melakukan pembelian dari Anda karena mereka tahu bahwa Anda menambahkan nilai lebih untuk penawaran Anda.
The Follow Up '"Ini adalah bagian dari sistem pemasaran Anda afiliasi yang akan menghasilkan penjualan untuk Anda jika dilakukan dengan benar.
Anda tindak lanjut dilakukan melalui autoresponder Anda. Sebuah cara yang bagus untuk melakukan follow up secara otomatis dengan menciptakan serangkaian 5 atau lebih email yang akan keluar setiap 2 atau 3 hari untuk pelanggan baru Anda. Ini tindak lanjut merupakan bagian penting dari sistem yang Anda ciptakan.
Rangkaian email harus berjalan setiap 2 sampai 3 hari untuk 2 atau pertama 3, maka setiap 5 hari selama 5 berikutnya atau lebih, dan kemudian sekali seminggu atau setiap 10 hari selama sisa seri email Anda. Menggunakan jenis pemasar hangat seri banyak email telah mampu menghasilkan uang opt-in proses, yang memungkinkan mereka untuk membayar promosi dari sistem mereka.
Afiliasi pemasaran membantu '"Step2-sistem. Setelah Anda membangun sistem pemasaran Anda kemudian dapat mulai membangun daftar Anda dan bisnis afiliasi Anda.