Jaringan Jalan Anda Menuju Sukses Bisnis Online

Forum, kelompok, papan, dan loop, mereka semua identik lokasi secara online memfasilitasi jaringan online. Beberapa sepenuhnya publik, di mana setiap orang dan siapa saja bisa klik untuk URL, membaca pesan dan jika mereka tidak tertarik untuk berkontribusi, mereka hanya bisa mengintai. Beberapa membutuhkan partisipasi aktif dan sebagian lain harus pendaftaran sebelum anggota dapat berpartisipasi. Forum ini online, kelompok, papan atau loop berbeda dari situs keanggotaan dibayar dalam bahwa tidak ada biaya untuk jaringan di situs ini.
Ada yang aktif, ada yang mengantuk. Beberapa ketat untuk topik bisnis online terkait; beberapa memungkinkan PL lebih (Off Topik) dan interaksi sosial. Ada forum untuk setiap topik yang bisa dibayangkan: Pengusaha, bisnis online Internasional, bidang kesehatan terkait, Teknologi, Copywriter, Web Desainer, Work at Home Moms, Programer, Keuangan, Ebay, Pencari Kerja, Internet Marketing, Penulis, Penemu dan Virtual Asisten, hanya untuk hampir tidak menggores permukaan dari apa yang ada di luar sana di World Wide Web.
keterampilan manajemen waktu perlu penting ketika berpartisipasi dalam forum online. Anda dapat dengan mudah mendapatkan ditelan dan menghabiskan berjam-jam jaringan online dengan orang lain yang memiliki bisnis online, namun Anda kehilangan kesempatan nyata untuk mendapatkan beberapa kerja yang produktif selesai!
Dari sudut pandang bisnis online, ada dua daerah yang harus Anda pertimbangkan sebelum berpartisipasi dalam sebuah loop. Itu selalu baik untuk memiliki jaringan seperti orang yang berpikiran bisnis online. Jika Anda seorang web designer, bergaullah dengan desainer lainnya. Anda dapat membantu dan mendukung satu sama lain. Jika Anda baru memulai, Anda bisa belajar dari pro.



Jangan terjebak meskipun, hanya bergaul dengan jenis Anda sendiri. Anda tidak akan menjadi sangat sukses berusaha untuk mempromosikan jasa desain Anda untuk desainer lainnya. Di sinilah keseimbangan Pop masuk ke dalam papan, periksa posting baru yang menarik, bertanya atau menjawab pertanyaan, kemudian keluar. Kemudian pindah ke kelompok yang membutuhkan jasa atau produk Anda. Siapa target pasar Anda dan di mana mereka hang out? Pergi ke sana. Peringatan: Jangan pergi ke forum ini dengan tujuan tunggal Spamming kelompok. Anda akan dilempar keluar di telinga Anda lebih cepat dari yang Anda bisa berkedip jika itu satu-satunya tujuan Anda. Orang suka melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal dan percaya - atau paling minimal memiliki setidaknya dengar.
Jika Anda mencoba untuk menjual kurikulum Anda kepada sekelompok orang tua sekolah rumah dan Anda hanya pop di, memuntahkan rap penjualan Anda di seluruh papan kemudian mengharapkan apapun kembali, Anda kehilangan titik jaringan online. Ini jaringan - bukan iklan. Anda perlu untuk membangun hubungan dengan yang lain "loopies". Kemudian jika perlu timbul dan mereka tahu salah satu dari mereka sendiri sesama networkers telah bahwa keterampilan khusus atau produk, coba tebak siapa mereka akan menelepon dulu? Anda berharap itu ANDA.
Sebagai permulaan memeriksa MSN, Google, Yahoo, AOL, dan Ryze. Di dalamnya ada ratusan dan ribuan kelompok hanya menunggu Anda. Mulai jaringan jalan menuju kesuksesan bisnis online hari ini!