Bagaimana Social Bookmarking Benarkah Bisa Tingkatkan Situs Web Anda

Ada banyak pembicaraan tentang bookmark sosial ketika datang untuk penelitian optimasi mesin, dan kadang-kadang sulit untuk melihat melalui kabut pemasaran terhadap fakta yang sebenarnya.
Pada dasarnya, buku interpersonal menandai layanan pergi ke situs web misalnya Digg, Stubmleupon, Reddit, Delicious dan membuat link ke website Anda, tag dan berbagi dengan dunia.
Hal ini dapat membantu mendorong pengunjung ke website Anda dalam dua metode. Pertama, jika Anda memiliki situs novel atau menarik, orang biasanya akan tertarik untuk itu dan mengikuti link untuk depan pintu Anda. Orang menghabiskan berjam-jam di ebook interpersonal menandai situs web dan menggunakannya untuk menemukan mayoritas info mereka. Jika Anda mengirim pembaca ke sebuah artikel menarik atau bantuan berharga, mereka alami akan mengirim link ke teman mereka, dan teman-teman mereka akan melakukan hal yang sama. Kedua, masing-masing di antara link yang disediakan oleh ebook sosial menandai layanan akan memberikan "link juice" ke website Anda.
"Jus Link" adalah jargon untuk believability situs di mata search engine. buku Sosial menandai situs Web menggunakan signifikan believability, dan dengan setiap hyperlink menyediakan website Anda sedikit kredibilitas yang. Jadi, bahkan jika tidak ada terlihat di bookmark sosial di Digg, situs akan membantu website Anda memiliki kredibilitas jauh lebih kecil.
Cara ini berfungsi adalah bahwa ketika bot dari Google atau Bing pencarian situs Anda, mereka menemukan kembali hyperlink ke situs memiliki kredibilitas yang signifikan. Jadi bahkan jika itu hanya sebuah hyperlink kosong, mereka spider penelitian akan mengasumsikan bahwa ada alasan untuk hyperlink, sehingga percaya bahwa situs Anda memiliki informasi yang kredibel dalam.
Ada downside ke penyedia social bookmarking meskipun, ada banyak bisnis hina yang dapat mengambil uang Anda maka ebook interpersonal spam menandai website dengan sampah - dan sampah yang secara langsung terhubung ke situs Anda. Situs bookmark sosial tidak seperti itu dan juga tidak Google, memanfaatkan kotoran yang murah buku layanan interpersonal menandai adalah cara mudah untuk mendapatkan website Anda diusir dari peringkat mesin pencari sepenuhnya.