3 Poin yang Harus Anda Negosiasikan Bila Anda Kehilangan Pekerjaan Anda

Anda bekerja untuk sebuah perusahaan yang telah melalui banyak perubahan dan pergolakan. Firman adalah berkeliling tentang lay-off dan Anda khawatir Anda akan berikutnya. Jika Anda telah seorang karyawan teladan dan lay-off bukan karena apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda mengajukan tiga pertanyaan seperti Anda sedang tangan Anda Pink Slip:
1. Mintalah Surat Referensi. Anda dapat menggunakan ini untuk membantu Anda lahan pekerjaan yang baru karena akan bermanfaat untuk memiliki surat yang memuji Anda dan prestasi Anda. Ini akan menunjukkan bahwa penghentian pengusaha masa depan Anda adalah sebuah keputusan bisnis dan bukan karena perbuatan-perbuatan yang pada bagian Anda. Kebanyakan orang lupa untuk bertanya tentang ini, dan sulit untuk mencoba untuk kembali nanti dan meminta satu.
2. Tanyakan tentang uang pesangon. Anda tidak otomatis dijamin ini, kecuali ditetapkan dalam kontrak kerja Anda ketika Anda dipekerjakan .. Biasanya, satu minggu pesangon diberikan untuk setiap tahun pelayanan kepada perusahaan, tetapi hal ini dapat dinegosiasikan. Dan, terutama jika Anda baru saja menyelesaikan sebuah proyek penting, dihormati atau mencapai tujuan utama, pastikan untuk mengingatkan mereka. Mungkin membeli Anda satu minggu uang pesangon mereka tidak berencana memberi.
3. Apakah Anda berhak untuk membayar liburan yang tidak terpakai? Dalam kebanyakan kasus, jawabannya adalah tidak. Beberapa perusahaan memungkinkan Anda untuk berguling waktu yang tidak terpakai Anda dari satu tahun ke tahun berikutnya, sementara yang lain harus digunakan atau hilang kebijakan. Kebanyakan perusahaan akan menjelaskan aturan mereka di buku pegangan karyawan, tetapi meminta harus dibayar untuk membayar liburan yang tidak terpakai Anda hanya dapat memberi Anda sedikit uang ekstra yang dapat Anda gunakan sekarang.
Anda mungkin tidak mendapatkan uang pesangon atau liburan, dan Anda terutama tidak akan jika Anda tidak meminta untuk itu. Jangan lupa, ini adalah situasi yang sangat sulit bagi atasan Anda, juga, jadi ia mungkin bersedia untuk memberikan Anda lebih daripada yang telah direncanakan pada. Anda tidak akan pernah tahu kecuali Anda mencoba, dan yang terburuk mereka bisa lakukan adalah berkata tidak. Jika saat ini berlalu, kemungkinan Anda tidak akan memiliki kesempatan lain untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan lagi. Mengetahui terlebih dahulu apa untuk meminta mungkin memberi Anda rasa percaya diri untuk berbicara sendiri di masa sulit ini. Good luck!