Perilaku Trading Jarang Apakah Bagaimana Fortunes Are Made

Pasar saham dan pasar berjangka ditetapkan untuk menipu sebagian besar orang hampir sepanjang waktu. Mereka bekerja sangat baik dalam hal itu. Orang-orang selalu salah ketika penting untuk menjadi benar. Hal ini terutama terjadi di pasar yang kritis titik balik seperti puncak utama dan dasar. Diperkirakan bahwa 90-95% dari mereka yang berdagang di pasar berjangka akhirnya kalah. Saya yakin pasar saham tidak jauh persentase itu.
Anda harus mencari kebenaran dan hikmat yang massa besar orang memberhentikan. Tidak jelas alasan mengapa hanya sebagian kecil pedagang dan berakhir investor keluar membuat sebagian besar uang di pasar saham, pasar berjangka, atau tempat dagang lainnya. Mereka berpikir dan bertindak dalam cara yang berbeda dari massa.
Akumulasi kekayaan didasarkan pada prinsip bahwa uang lolos dari tangan yang lemah ke tangan yang kuat. Perdagangan lebih tepat dan pengetahuan investasi Anda menumpuk, semakin kuat tangan Anda menjadi. Keuntungan besar pergi ke investor cerdas, hati-hati dan sabar.
Keuangan sukses benar-benar merupakan produk sampingan dari perilaku biasa. Dunia perdagangan dan investasi benar-benar merupakan tanah ilusi. Hal-hal tidak seperti kelihatannya. Sukses di pasar saham atau pasar berjangka tidak terjadi ketika Anda terjebak oleh sifat manusia normal. Itulah sebabnya kebanyakan orang gagal di pasar. Anda perlu pengetahuan khusus jika anda ingin berhasil dan mungkin menghasilkan banyak uang. Hal ini termasuk pemahaman dan mengimplementasikan psikologi trading yang tepat.
Pelajari ilmu trading yang tepat dari master benar seperti Jesse Livermore dan William J O'Neil. Ini adalah bagaimana Anda dapat membuat keberuntungan dengan perilaku perdagangan biasa Anda.