Membangun Website Sendiri

Jika situs Web Anda ditujukan untuk sebuah klub atau masyarakat dengan yang Anda anggota atau Anda hanya ingin menyiarkan diri sendiri dan berbagi pemikiran dan gambar dengan teman dan keluarga maka silakan pergi ke depan dan memiliki pergi membangun sebuah website, namun jika Anda Situs ini dimaksudkan untuk ie bisnis menggunakan situs pamer layanan Anda, menampilkan bisnis Anda atau bahkan menjual barang secara online maka saran saya adalah untuk menggunakan jasa dari website desainer berpengalaman.
Membangun website Anda sendiri bisa menjadi menyenangkan dan hal yang berharga untuk dilakukan, ada banyak WYSISYG (apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan) program di luar sana yang memungkinkan Anda untuk membuat dan desain situs Anda sendiri. Anda dapat menikmati jam merancang situs dan menulis konten yang baik. Banyak dari jenis program bebas untuk men-download. Jika Anda memiliki pengalaman dari HTML coding kemudian bahkan lebih baik. Ini adalah cara sempurna untuk merancang sebuah situs untuk penggunaan pribadi.
Jika Anda mempertimbangkan sebuah situs untuk keperluan bisnis, maka konsultan perancang website adalah kunci. Alasan saya mengatakan hal ini karena tidak hanya akan mereka memiliki beberapa ide-ide besar untuk desain tetapi mereka mungkin sebelumnya dibangun website dalam industri Anda. Seorang desainer yang berpengalaman akan tahu persis bagaimana halaman harus disusun dan ini sangat penting sebagai pengguna akan mengharapkan hal-hal tertentu dari situs Anda dan desainer akan memiliki ini dalam pikiran.
Ini termasuk:

    
* Benar posisi dan pemesanan menu
    
* Wikipedia penggunaan warna untuk tidak membingungkan user
    
* Benar penggunaan gambar dalam halaman
    
* Sederhana font dan ukuran teks
    
* Desain grafis
    
* Animasi jika diperlukan
    
* Page kata kunci dan deskripsi
    
* Struktur Bagus URL
Semua hal di atas akan berarti bahwa desain website Anda akan bekerja untuk Anda. Namun Jangan berpikir bahwa desain sudah benar-benar keluar dari tangan Anda karena desainer yang paling ingin dan membutuhkan masukan Anda! Ini adalah sesuatu yang Anda harus dicari ketika memilih Anda desainer situs web Profesional.
Harap jangan jatuh ke dalam perangkap lebih dari merancang situs Anda sekalipun. Ini bisa benar jika Anda membangun situs Anda sendiri atau memiliki seorang desainer melakukannya untuk Anda. Beberapa orang percaya bahwa hal yang lebih mewah sebuah situs web memiliki lebih menarik maka akan ke pengguna, namun hanya ini tidak benar! Pengguna harus datang ke website Anda karena suatu alasan, apakah itu adalah untuk membeli produk atau mencari tahu informasi, jika situs tersebut terlalu rewel dan kompleks maka pengguna tidak akan dapat menavigasi untuk menemukan apa yang mereka inginkan. Seorang pengguna hilang!
Untuk menyimpulkan - Dengan segala cara membangun website Anda sendiri tapi pertama-tama berpikir tentang apa situs ini dimaksudkan untuk. Jika situs akan menjadi bagian penting dari hidup Anda atau bisnis, maka saran saya akan selalu untuk menggunakan desainer yang berpengalaman sebagai manfaat baik sekarang dan di masa mendatang benar-benar tak ternilai harganya.