Ganttchart Untuk Clearquest Ibm Rasional Apakah Ditambahkan Atas Direktori Ibm Global Solutions

CM-Konsultasikan (Rasional-Tools proyek) produk yang ditujukan untuk memberikan kelangsungan bisnis ditambahkan ke katalog solusi internasional IBM Global Solutions Directory. IBM Corporation menambah direktori ini solusi paling signifikan yang didasarkan pada teknologi IBM dan telah berhasil diterapkan untuk jumlah pelanggan.
GanttChart untuk ClearQuest ditambahkan ke IBM Global Solutions Directory dengan ID 41151. GanttChart untuk ClearQuest adalah plug-in untuk IBM Rational, ClearQuest 7.0 7.1 atau versi. plug-in ini sangat menarik bagi semua orang yang menggunakan IBM Rasional ClearQuest dan yang kurang untuk fungsionalitas manajemen proyek. Modul ini tidak menggantikan alat manajemen proyek yang ada. Itu hanya menambahkan irisan operasional ke dalam IBM Rational. Untuk kebanyakan pengguna, fungsi yang disediakan oleh plug-in yang cukup untuk perencanaan dan manajemen operasi.
"Secara absolut, tanpa menggunakan GanttChart, biasanya manajer menghabiskan12-16 menit untuk penjadwalan ulang rata-rata kelompok tugas terhubung.Menggunakan GanttChart untuk ClearQuest, operasi yang sama memakan waktu 10-15 detik, "kata Alex Novcihkov, CEO, CM-Consult.
"CM-Konsultasikan's GanttChart merupakan produk yang diinginkan oleh manajer proyek banyak menggunakan IBM Rational ClearQuest. Hal ini memungkinkan melaksanakan hampir setiap tugas PM dalam IBM Rasional ClearQuest dengan cara yang baru dan gesit," kata Vasily Razuvaikin, Mantan Rasional penjualan spesialis, IBM ( 2005-2007).
"Dengan modul GanttChart tim saya tercapai kemungkinan untuk tugas rencana untuk perubahan permintaan menyelesaikan tepat setelah penerimaan, dalam alat yang sama, tanpa ada langkah-langkah perantara saya sarankan. Tool ini sebagai perluasan cepat-berencana untuk semua tim, yang menggunakan ClearQuest," kata Rustam Zaidullin, analis Lead, SCM Spesialis, TatNeft (perusahaan minyak).
"Ini adalah solusi yang berguna dan sukses memungkinkan untuk menyederhanakan hidup untuk pengguna ClearQuest yang terbiasa bekerja dengan grafik Gantt. Visualisasi hirarki dan hubungan perubahan permintaan jenis yang berbeda memungkinkan untuk mempercepat analisis status tugas berjalan dan untuk membuat keputusan lebih cepat, "kata Dmitry Lapygine, Rasional Teknis Spesialis, IBM EE / A, Departemen SWG.
"Keuntungan utama dari alat GanttChart adalah kemampuan untuk grafis mewakili negara bagian kegiatan. Bila Anda memiliki sejumlah besar kegiatan sulit untuk visual mewakili dan memperkirakan mereka menggunakan tampilan grid hanya Dalam hal demikian,. Grafik sangat berguna Keuntungan lain adalah. kemungkinan untuk mengubah tanggal kegiatan pada tampilan grafis (yaitu dalam bagan sendiri) yang menyederhanakan pemutakhiran data di ClearQuest, "kata Jesuino Jose de Freitas Neto, IT Eksekutif Manager, Banco melakukan Nordeste lakukan Brasil, Bank Federal Brasil .
Keuntungan bagi manajer proyek dan administrator:* Menganalisis status proyek dalam skala real time
* Agile mengoreksi rencana proyek.* Menyimpan waktu proyek manajer untuk replanning kelompok permintaan (perubahan permintaan dan permintaan perpanjangan). Terutama dalam layanan yang berorientasi pada pendekatan ketika sejumlah besar permintaan setiap hari memerlukan perhatian khusus.* Efektif mendistribusikan sumber daya.* Mentransfer permintaan dari satu negara ke on-the-fly.* Perubahan pada kelompok-kelompok tugas dan permintaan (perubahan tanggal yang direncanakan) dalam modus drag-and-drop.
Keuntungan bagi anggota proyek:* Untuk melihat beban kerja mereka sendiri di kolam seluruh permintaan sekaligus (tugas, cacat, permintaan dll).* Untuk bekerja dengan rencana tugas nyaman dan seperti biasa.
Gratis, berfungsi secara penuh dan edisi terbatas tersedia untuk di-download. Orang yang download free edition ini berhak atas 15 hari dukungan teknis gratis juga.
Tentang CM-Konsultasi:Didirikan pada tahun 2004. Bisnis utama adalah konsultasi dalam wilayah proyek implementasi manajemen, dan IBM dukungan Rasional alat dan teknologi serta methodic (RUP). Distribusi, setup dan kustomisasi, dukungan perangkat lunak Rasional IBM dan alat Microsoft.
«CM-Konsultasikan» di TOP-5 dari perusahaan konsultan Rusia menerapkan IBM Rational.Tim kami melakukan lebih dari 25 proyek keberhasilan implementasi teknologi IBM Rational, kita melatih lebih dari 700 spesialis.«CM-Konsultasikan» adalah mitra bisnis IBM selama bertahun-tahun dan memiliki status Premier IBM Mitra serta Nilai Advantage Plus (VAP).
Dasar tim adalah bersertifikat profesional dan ahli yang memiliki pengalaman dan pengetahuan yang mendalam berada di luar keraguan.Para klien «CM-Konsultasikan» adalah perusahaan internasional terbesar: Huk-Coburg (Jerman), Banco lakukan Nordeste (Brasil), Amerika Aviation Group (Rusia), Tatneft (Tatarstan minyak, Rusia), Bank VTB (bank negara perdagangan eksternal , Rusia), Irkut Avia tanaman (Rusia), Rusia Aluminium dan banyak lainnya.
Tentang "rasional-Tools proyek":Proyek ini dimulai pada 2008 untuk internasional mempromosikan solusi dan jasa CM-Konsultasikan yang bekerja melalui proyek-proyek nyata perusahaan. Rasional-Tools adalah himpunan solusi yang unik dan perangkat lunak yang meluas dan melengkapi kemampuan alat IBM Rasional dan tidak memiliki analog di dunia. Beberapa dari produk ini terdaftar di IBM sebagai Nilai Advantage Plus (VAP) solusi (Proyek Tracker dan UML2ClearQuest), yang menegaskan kualitas tinggi dan relevan untuk spektrum luas pelanggan.