enggunakan Roa Untuk Mengevaluasi Efisiensi A Stock's

Jika Anda ingin menjadi investor yang lebih baik di dunia pasar saham yang rumit, Anda mungkin tertarik untuk belajar tentang penggunaan ROA untuk mengevaluasi efisiensi sebuah saham itu.
investasi pasar saham adalah permainan rumit, melibatkan berbagai komponen yang dapat mempersulit keputusan Anda di mana untuk berinvestasi lebih lama Anda belajar. Banyak yang berbeda 'Ĺ“experts'?? akan memberitahu Anda tentang faktor-faktor yang berbeda yang mereka merasa merupakan kunci untuk membuat keputusan investasi yang baik, tapi jarang melakukan hal-tips melunasi. Salah satu aspek penting untuk memperhatikan meskipun, adalah ROA. ROA, atau kembali aktiva, cepat dapat menjelaskan kepada investor pemula bagaimana sebuah perusahaan cukup mengubah aset menjadi pendapatan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan ide di sebuah snapshot singkat bagaimana keberhasilan suatu perusahaan dapat.
Walaupun mungkin sangat membingungkan kepada investor baru, berpikir tentang hal ini cukup sederhana. Bukankah Anda setuju bahwa sebuah perusahaan yang mengubah uang menjadi keuntungan lebih cepat mungkin memiliki kesempatan yang lebih baik bertahan hidup, dan mungkin menjadi risiko yang lebih baik untuk berinvestasi dalam? Sederhananya, sebuah perusahaan yang mendapat utang dibayar dengan cepat dan mulai menghasilkan uang bagi investor yang asli adalah melakukan sesuatu yang benar.
Ketika mempelajari ROA, dua item yang paling penting untuk fokus pada adalah aset omset dan margin bersih. Aset perputaran cepat ditemukan dengan membagi total penjualan dari total aset. margin bersih di sisi lain, ditemukan dengan mengambil pendapatan dan membagi jumlahnya dengan penjualan. Bila Anda telah menghitung baik marjin laba bersih dan perputaran aktiva, Anda kemudian kalikan dua angka bersama-sama untuk mendapatkan ROA. Hal ini penting untuk memahami apa angka berarti, tapi untuk membuatnya sederhana untuk diri sendiri, Anda juga dapat hanya memeriksa salah satu dari banyak website yang akan memberikan Anda dengan ROA.
Jadi sebuah perusahaan dengan ROA yang lebih tinggi akan menjadi investasi yang lebih baik. Tapi bagaimana sebuah perusahaan meningkatkan ROA nya? Ada dua cara dasar perusahaan dapat mencapai tujuan ini. Pertama, mereka dapat menaikkan harga. Atau mereka dengan cepat dapat mengubah aset mereka melalui perusahaan mereka.
Secara keseluruhan, ROA dapat menjadi faktor yang sangat penting dalam keputusan Anda pada apa saham untuk membeli. Menggunakan ROA untuk mengevaluasi efisiensi saham adalah ide bagus untuk mengenal perusahaan anda berinvestasi dalam sedikit lebih baik, dan untuk memastikan Anda membuat keputusan investasi yang diteliti.