Haruskah Anda Penawaran Komisi Untuk Arahan Pelanggan

Setiap kali seseorang meminta Anda untuk komisi dalam pertukaran untuk memasarkan produk atau jasa Anda, pada dasarnya adalah sebuah program afiliasi atau rujukan. Hal ini dapat menjadi salah satu bentuk yang paling kuat pemasaran ini karena mempromosikan kata-pemasaran-mulut. Siapa yang lebih baik untuk merujuk klien atau pelanggan untuk Anda daripada seseorang yang sepenuhnya memahami nilai jasa yang Anda tawarkan?
Sering kali orang-orang ini pelanggan Anda saat ini puas, atau seperti halnya dengan pertanyaan ini, mereka mungkin mitra strategis. mitra strategis adalah individu atau bisnis yang setuju untuk merujuk bisnis kepada Anda, kadang-kadang dalam pertukaran untuk Anda melakukan hal yang sama untuk mereka, atau mungkin untuk komisi. Either way, penting untuk memastikan itu adalah situasi win-win bagi kedua belah pihak.
Jika Anda menganggap para individu atau bisnis berlaku melakukan pemasaran Anda untuk Anda, maka Anda menyadari membayar insentif atau komisi referral hanya merupakan biaya pemasaran.
Ketika Anda menganggap bahwa pelanggan dimaksud adalah "memimpin hangat" dan banyak lebih mungkin untuk membeli dari Anda daripada prospek yang "dingin" karena mereka datang dengan suatu dukungan dari seseorang yang mereka percaya, maka Anda lihat bahkan lebih bagaimana berharga ini pemasaran rujukan dapat . <



Saran saya adalah untuk pendekatan ini sebagai kemitraan bisnis potensial. Pastikan mereka benar-benar memahami manfaat yang bisa Anda berikan kepada pelanggan mereka dan biarkan mereka tahu Anda ingin merancang sebuah kemitraan yang saling menguntungkan. Sebelum Anda menawarkan untuk membayar komisi, cari tahu apa yang penting bagi mereka.
Apa yang mereka cari yang Anda mungkin dapat membantu mereka untuk mendapatkan? Dalam hal ini calon pasangan IS audiens target Anda sehingga mengenal mereka dan mendekati mereka dengan proposisi yang relevan. Bersedia untuk membayar biaya rujukan atau komisi jika itu semua mereka tertarik, tetapi juga terbuka untuk ide-ide lain.
Saya telah menegosiasikan beberapa kemitraan luar biasa hanya dengan menghabiskan waktu berbicara dan brainstorming dengan mitra potensial. Dalam kasus lain saya telah afiliasi lurus / kemitraan komisi. Itu semua tergantung pada pasangan dan bagaimana kita menentukan kita bisa TERBAIK HELP SALING untuk menjadi sukses.