7 Langkah Untuk Dapatkan Pergi Dengan Jaringan

Apakah Anda seorang introvert atau ekstrovert, merasa seperti Anda memiliki karunia mengobrol atau hanya tidak tahu bagaimana membuat pembicaraan kecil, jaringan pengetahuan sangat penting untuk kesuksesan bisnis anda. Ada gagasan dalam bisnis yang saya percaya sebagian besar dari kita berlangganan, mengatakan "segala sesuatunya sama, orang akan melakukan bisnis dengan dan mengacu bisnis untuk orang-orang yang mereka kenal, sukai dan percaya." Dan kunci untuk ini adalah jelas mampu membangun hubungan.
Pikirkan jaringan sebagai budidaya yang saling menguntungkan, win-win hubungan. Agar dapat menang-menang, harus ada MEMBERIKAN dan mengambil (perhatikan penekanan pada memberi). Jaringan tidak harus dipandang sebagai "peristiwa" mana Anda pergi untuk menjual bisnis Anda. Bila jaringan yang efektif berlangsung, pihak yang terlibat secara aktif berbagi ide, informasi, sumber daya, dll
Ok, jadi Anda tahu bahwa Anda harus jaringan karena merupakan salah satu kegiatan yang paling hemat biaya generasi memimpin bila digunakan secara bijak, tepat dan profesional. Tapi, mungkin itu tampaknya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Berikut adalah tujuh langkah rencana untuk benar-benar pergi dengan jaringan untuk bisnis Anda.
1. Check out beberapa kelompok untuk menemukan kimia terbaik dan nilai yang dipersepsikan. Sebagian besar kelompok akan memungkinkan Anda untuk datang dan mengunjungi setidaknya beberapa kali sebelum Anda harus bergabung. Pergi dan bertanya-tanya untuk mencari tahu mengapa orang lain telah bergabung dan apa nilai yang mereka keluar dari milik.
Menahan diri untuk hanya pergi bergabung dengan Kamar Dagang hanya karena semua orang memberitahu Anda itu yang perlu Anda lakukan. Jika itu bukan di mana kelompok sasaran Anda dapat ditemukan, maka Anda mungkin hanya akan membuang-buang cukup banyak waktu (dan uang).
Aku tidak memberitahu Anda untuk tidak bergabung dengan Chamber. Hanya jelas tentang apa yang Anda ingin keluar dari grup ini atau grup lainnya. Jika untuk menemukan calon klien atau sumber rujukan, maka Anda perlu jaringan di mana sumber daya tersebut dapat ditemukan.
2. Bila Anda menemukan kelompok atau dua, bergabung dan pergi ke semua pertemuan Anda bisa. Jangan pergi hanya sekali atau dua kali mengharapkan hal-hal yang terjadi dan kemudian jika mereka tidak berhenti. Bangunan yang saling menguntungkan, hubungan menang-menang akan memakan waktu.
Kontak yang Anda buat perlu terus melihat wajah Anda dan mendengar pesan Anda. kontak terus menerus dengan orang lain dari waktu ke waktu akan membuka kesempatan bagi Anda untuk pergi lebih dalam dan belajar lebih banyak tentang satu sama lain pikiran, ide dan kemampuan dalam hal masing-masing bisnis Anda.
Tahu, seperti, dan kepercayaan umumnya hanya terjadi dari waktu ke waktu. Menjadi teratur dan terus-menerus akan memberikan hasil.
3. Dapatkan terlibat - terlihat. Lakukan sebanyak yang Anda bisa untuk membuat diri Anda lebih terlihat dalam organisasi. Relawan untuk membantu dengan pertemuan, berada di komite, atau menjadi anggota pemimpin atau papan.
Menjadi terlibat melakukan beberapa hal untuk Anda dan bisnis Anda. Pertama, Anda akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menjalin hubungan dan mengenal beberapa kontak yang Anda buat lebih baik. Kedua, semakin tinggi visibilitas Anda dalam kelompok, semakin sedikit Anda harus bekerja untuk membuat sambungan baru. Sebaliknya, sebagai orang baru datang ke dalam kelompok, mereka mungkin akan mencari Anda karena mereka melihat Anda sebagai pemimpin dalam organisasi.



4. Jaga lingkaran informasi kontak Anda. Jangan hanya menganggap bahwa berjalan di kepada seseorang sekali sebulan (atau bahkan seminggu sekali) akan menyebabkan mereka untuk mulai melakukan bisnis dengan Anda atau mengirimnya dengan cara Anda. Anda harus membiarkan mereka tahu apa yang terjadi pada saat Anda tidak di kelompok tertentu untuk menginformasikan dan mendidik mereka.
Kirim mereka undangan untuk acara Anda atau rumah terbuka. Mengirim email atau surat untuk berbagi berita besar atau kisah sukses, terutama sesuatu yang relevan bagi mereka atau orang-orang dalam jaringan mereka kontak. Jika Anda yakin bahwa Anda memiliki ide yang berharga, informasi dan sumber daya untuk berbagi dengan orang lain, kemudian tidak ini hanya masuk akal?
5. Bekerja di PEMBERIAN arahan dan berbagi informasi berharga. Itu benar, Anda harus bersedia MEMBERI sebelum Anda dapatkan. Itu berarti Anda perlu untuk mengenal anggota lain dan apa yang membuat prospek yang baik bagi mereka. Apa jenis informasi yang mungkin Anda memiliki akses untuk yang dapat berguna bagi mereka?
Anda awalnya mungkin berpikir bahwa Anda tidak memiliki banyak nilai untuk berbagi dengan orang lain (selain bisnis Anda dan apa yang Anda berikan). Bagian dari kunci untuk mendapatkan baik dalam memberikan adalah untuk tidak membuat asumsi. Misalnya, jangan menganggap bahwa beberapa sumber daya dasar (misalnya, situs web) bahwa Anda menyadari akrab dengan seseorang Anda mungkin berbicara dengan hanya karena mereka adalah "ahli" dalam bidang itu. Bersedia untuk menanyakan apakah mereka tahu tentang sumber daya dan siap untuk berbagi jika mereka tidak.
Ingin mendapatkan lebih baik benar-benar memberi arahan? Berikut pertanyaan sederhana untuk meminta seseorang yang anda hubungi dengan. "Bagaimana aku akan tahu ketika saya bertemu dengan prospek yang sangat baik bagi Anda?"
Hanya kenyataan bahwa Anda bersedia untuk menjelajahi memberi akan mengangkat Anda tahu, seperti dan faktor kepercayaan.
6. Fokus pada Kualitas, bukan Kuantitas, Kuantitas, Kuantitas. Itu tidak selalu tentang jumlah koneksi yang Anda buat, tapi tentang kualitas yang Anda lakukan buat. Apakah mereka saling menguntungkan, win-win hubungan?
Kualitas koneksi akan dapat diidentifikasi karena semua pihak yang terlibat akan aktif berbagi ide, informasi, dan sumber daya. Ya, memang benar bahwa Anda harus meluangkan waktu dan usaha untuk mengenal orang lain (s) dan apa yang penting bagi mereka. Tapi, Anda juga harus jelas dan aktif berpikir tentang apa informasi atau sumber daya yang Anda inginkan dan butuhkan.
Tetap berhubungan dengan dan mengikuti dengan sejumlah kecil hubungan kualitas umumnya akan jauh lebih produktif daripada mencoba untuk menindaklanjuti dengan jumlah yang lebih besar kontak dangkal.
7. Jadilah gigih, tetapi bersabar. Tujuan dari acara jaringan tidak berarti untuk menghindar dengan prospek setiap kali Anda pergi keluar, namun untuk menghindar dengan koneksi besar. Jaringan biasanya membutuhkan waktu untuk mendapatkan hubungan dikembangkan dan dipelihara.
Jangan mendekati jaringan sebagai proposisi menakutkan atau jahat yang diperlukan untuk berada di bisnis. Ambil tekanan dari diri sendiri dan benar-benar fokus pada bagaimana Anda mungkin dapat terhubung dengan seseorang yang Anda temui. Fokus pada mereka terlebih dahulu dan mencari cara untuk menjadi berguna bagi mereka. Ketika Anda menjadi dikenal sebagai konektor akhirnya Anda akan siap untuk menuai apa yang Anda tabur.