Dasar Tips Untuk Desain Web

Biasanya kebiasaan pengguna melewati net hanya sama dengan kebiasaan konsumen di toko. Pengunjung hanya melirik setiap halaman web baru, mereka biasanya scan beberapa teks dan hanya bisa ke link pertama yang mengambil perhatian mereka atau bunga. Jadi, inilah pentingnya desain web interaktif dalam gambar. Sebuah situs web agen profesional desain harus berpikir dari sudut pandang pengguna akhir yakni pengunjung situs. Pada kenyataannya, ada banyak bagian halaman yang mereka tidak memilih untuk bahkan melihat.
Jangan membuat pengunjung berpikir
Halaman web harus jelas dan jelas. Jadi, ketika Anda membuat situs web baru, pekerjaan Anda adalah untuk mendapatkan bebas dari semua pertanyaan, sehingga pengguna perlu membuat sengaja, mengingat pro dan kontra dan alternatif lainnya. Jika jumlah pertanyaan yang tumbuh dalam pikiran pengguna, maka akan menjadi sulit bagi pengguna untuk memahami sistem lengkap dan pengunjung tidak akan bisa bergerak dari satu titik ke titik lain.
Jangan menguji kesabaran pengunjung
Biarkan pengguna menemukan situs Anda dan jelajahi layanan Anda. Juga tidak dianjurkan untuk benar-benar memaksa pengguna untuk memasukkan alamat email hanya untuk menguji fitur yang berbeda. Untuk pengguna pertama kali, mereka akan lebih memilih untuk bermain dengan layanan daripada menyelesaikan bentuk panjang. <

Fokus pada perhatian pengunjung
Berfokus pada perhatian pengunjung pada area tertentu benar-benar akan membantu para pengunjung untuk berpindah dari satu titik ke titik lainnya. Pertanyaan kurang pengunjung akan menemukan lebih percaya mereka akan dapat menemukan di perusahaan Anda. Pada dasarnya semakin mereka akan berpikir bahwa mereka akan mendapatkan lebih bingung.
Bina efektif menulis
Seperti kita ketahui bahwa Web adalah sama sekali berbeda dari mencetak, oleh karena itu penting untuk mengubah gaya penulisan. Promosi menulis tidak akan dibaca sama sekali. Semua teks panjang tanpa gambar dan kata kunci ditandai dalam huruf miring atau huruf tebal akan dilewati. Juga berlebihan dalam bahasa perlu diabaikan. Gunakan frasa ringkas dan pendek.
Cobalah untuk kesederhanaanMotif utama dari situs ini adalah untuk tetap sederhana, pengunjung tidak pergi di situs untuk menikmati desain. Oleh karena itu cobalah untuk kesederhanaan daripada pergi ke kompleksitas.