Persiapan Untuk Mengenal Seo

Search engine (SE) teknik optimasi bervariasi. Beberapa teknik akan bermanfaat untuk peringkat di beberapa search engine, tetapi mesin pencari lain mungkin menghukum untuk terlalu sering menggunakan teknik ini. Pemahaman tentang SE yang berbeda dan bagaimana mereka peringkat situs akan membantu memberikan seseorang yang melakukan SEO, pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mereka harus pergi untuk melakukan hal itu.
Sangat penting untuk melihat kedua situs-on dan SEO off-site untuk mendapatkan peringkat Anda setelah. Situs harus dibangun sedemikian rupa sehingga search engine pemberitahuan cepat apa situs Anda adalah tentang melalui penggunaan yang benar dari metadata, judul, judul dan kata kunci dan Anda harus secara aktif mempromosikan situs Anda pada situs web lain dengan menggunakan teknik SEO off-site.
Kata kunci adalah kata-kata yang dicari orang di SE. Metadata kata kunci adalah kata-kata Anda dapat menyimpan dalam kode situs Web sebagai ringkasan untuk mesin pencari dan mereka harus hati-hati dipilih sehingga mereka benar-benar mencerminkan apa yang ada di halaman. Anda perlu kata kunci metadata - tidak lebih dari 20 - dan deskripsi meta - suatu deskripsi singkat yang merangkum halaman dalam bahasa Inggris dibangun dengan baik, dan berisi kata kunci penting yang berkaitan dengan konten. Search engine akan melihat konten halaman Anda dan melihat bagaimana hal itu berhubungan dengan kata kunci dan apakah kata kunci yang benar-benar hadir.
Salah satu teknik yang patut menghindari adalah kata kunci isian. isian kata kunci mengacu pada penggunaan lebih dari kata kunci, sehingga mesin pencari lebih jumlah kejadian dan halaman dikembalikan sebagai hasil pencarian yang lebih relevan, lebih tinggi di hasil pencarian. Teknik ini sekarang harus dianggap usang dan konten harus ditulis secara alami tanpa pengulangan konstan kata kunci. Mereka pasti harus tetap ada, tapi tidak di setiap lini, setiap judul dan jelas tidak tersembunyi dengan menggunakan pewarnaan teks yang cocok dengan latar belakang.
Ketika sebuah situs pertama kali terdaftar dengan SE, mesin pencari tidak akan memiliki informasi mengenai situs tersebut. Situs harus dijelajahi oleh 'spider' yang mengumpulkan informasi yang dapat digunakan untuk menentukan hasil pencarian. Dengan ribuan halaman web baru yang dibuat dan ditambahkan setiap hari, itu tidak mungkin bahwa halaman Anda akan merangkak langsung. Bahkan mungkin waktu berbulan-bulan.
Link building dapat meningkatkan kesempatan Anda menjadi dijelajahi oleh laba-laba SE lebih cepat. Spider mengikuti link dari website lain yang mereka merangkak, dan sebagainya dengan memiliki beberapa link di situs lain yang mapan di search engine maka Anda dapat mempercepat proses. Once merangkak, situs mungkin tidak dikunjungi lagi untuk sementara. Beberapa situs tersebut sebenarnya sangat teratur merangkak. Ini cenderung menjadi situs yang memiliki konten baru yang ditambahkan terus-menerus. Dengan menempatkan link ke situs Anda di salah satu situs tersebut, Anda pasti akan meningkatkan peluang laba-laba datang dengan cara Anda, merangkak situs Anda, dan segera Anda akan mulai untuk menerima lalu lintas dari mesin pencari.