Tinggi Pengembalian Investasi Dengan Wirausaha

investasi jangka panjang di pasar saham dapat menawarkan kembali pasif sekitar 5-8% jika Anda tetap diinvestasikan untuk 30 tahun, tetapi, sayangnya, return yang sebelum pajak dan inflasi. Ini sangat rendah karena pendiri perusahaan, pendukung, investor awal, bankir investasi, dll, telah menghapus semua keuntungan yang datang dari perusahaan sebelum pernah ditawarkan kepada pasar umum. Ada spektrum investasi tersedia bagi Anda yang tergantung pada seberapa banyak usaha Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam mendidik diri Anda sendiri, jaringan, dan melakukan investasi sendiri due diligence. Jika Anda tidak ingin melakukan sesuatu pekerjaan, Anda akan menerima pengembalian kecil dari sebuah CD atau reksa dana dalam pertukaran untuk mendukung banyak orang (dalam setelan mahal) di antara Anda dan bisnis yang sebenarnya yang membuat uang. Orang yang bersedia untuk mendidik diri mereka sendiri dan sebagainya berupaya menambahkan, mereka akan duduk di seberang meja dari pemilik bisnis dan manajer; investasi langsung ke bisnis yang membayar kembali kas bulanan atau kuartalan dari 10 sampai lebih dari 20%.
Sebagai contoh, mari kita misalkan bahwa ada rehabber satu keluarga besar di daerah Anda. rehabber ini membeli rumah dalam kondisi buruk, perbaikan mereka, dan lalu cepat-cepat menjualnya untuk keuntungan. Jika ia sangat baik, mereka akan mulai mengambil pada proyek-proyek secara simultan atau beberapa yang lebih besar sampai mereka kehabisan uang untuk membeli rumah lagi. Setelah mereka kehabisan uang, mereka mulai menggunakan kredit mereka sampai yang digunakan sampai juga. Setelah pengusaha sukses di luar uang tunai dan kredit, satu-satunya cara untuk tumbuh adalah bermitra dengan investor. Dan untuk menarik para investor ini, mereka menawarkan lebih tinggi dari laba rata-rata. [Saya ingin membuat perbedaan yang sangat penting antara apa yang saya definisikan sebagai sebuah "start-up" dan "terus-menerus bisnis". Sebuah start-up beberapa orang yang hanya memiliki ide bisnis yang ingin menghabiskan uang Anda, bukan mereka - tidak pernah berinvestasi di dalamnya! Biarkan ini untuk evaluasi profesional sebuah perusahaan modal ventura. Usaha terus-menerus sudah sedang dijalankan oleh profesional seseorang yang memiliki pelanggan saat ini, pemasok, lokasi, produk, atau jasa - ini adalah jenis bisnis Anda ingin berinvestasi dalam].
Anda mungkin bersamaan jaringan dengan pemilik bisnis lokal, mendidik diri sendiri tentang industri mereka dan ekonomi lokal, dan mengecek reputasi orang dengan siapa Anda tertarik untuk menjadi pasangan. Memperkenalkan diri sebagai seseorang yang telah menonton keberhasilan mereka, dan menunjukkan bahwa mungkin ingin berinvestasi dalam salah satu proyek masa depan mereka. Ini bisa menjadi pemilik bisnis yang memiliki empat toko ritel dan bahwa Anda ingin berinvestasi dengan mereka untuk membuka toko kelima mereka, atau pemilik produsen lokal memerlukan modal untuk menjual produk startup luar negeri, atau berinvestasi dalam pengembang yang membelah besar bidang tanah menjadi banyak perumahan, atau seorang investor yang paket hipotik swasta. Ada banyak peluang investasi lokal yang menawarkan kontrol investor lebih besar daripada membeli saham publik, bersama dengan hasil investasi yang lebih tinggi

Pemilikan langsung memerlukan beberapa keterampilan yang membeli CD atau reksa dana tidak memerlukan, tetapi Anda akan baik kompensasi untuk mengembangkan keterampilan ini. Keterampilan pertama untuk belajar adalah beberapa akuntansi dasar karena angka-angka keuangan adalah bahasa dari setiap bisnis. Anda memerlukan dasar-dasar untuk mulai membaca laporan keuangan dalam rangka untuk mengevaluasi transaksi potensial. Jika keinginan Anda adalah untuk berinvestasi di dealer mobil, Anda perlu mengetahui perbedaan antara-yang dikelola dengan baik atau buruk dealer-lari dari menelaah laporan keuangan mereka. Keterampilan berikutnya adalah jaringan untuk menemukan transaksi - mendapatkan telepon Anda berdering, kartu nama beredar, dan e-mail account mengisi dengan transaksi potensial. ekuitas swasta dan pembiayaan utang biasanya ditawarkan kepada keluarga dan teman, kemudian kenalan, dan ini hanya akan terjadi jika Anda bertemu orang dan berbicara tentang apa yang Anda cari. Keterampilan ketiga adalah melakukan due diligence; yang berarti mandiri memverifikasi sebanyak mungkin tentang individu, perusahaan, dan transaksi sehingga Anda bisa cukup yakin dalam mendapatkan dibayar lunas. Sedikit persembahan swasta lokal akan memiliki prospektus ditulis oleh tim pengacara dan akuntan yang telah dibedah menawarkan, sehingga Anda, secara pribadi, harus melakukan pekerjaan. Tidak peduli apakah ini adalah keluarga atau teman, ada orang yang akan mencuri uang Anda dan menghilang atau orang yang bermaksud baik tetapi tidak dapat tindak lanjut dan membangun bisnis yang sukses. Dalam kedua kasus, keras uang anda yang diperoleh sudah lama hilang jadi anda harus berusaha keras untuk mendapatkan verifikasi pihak ketiga yang independen dari semua fakta dan sejarah yang dapat Anda.
Saya pribadi tahu beberapa orang yang telah membangun kekayaan mereka dengan keuntungan tinggi dari penawaran private placement, dan tidak akan berinvestasi di pasar saham karena kurangnya kontrol dan kembali rata-rata yang lebih rendah. Jika Anda memiliki keinginan untuk mengajukan upaya, kembali besar bisa menjadi milik Anda juga.