Langkah Mudah Pada Cara Membangun Situs Web Menggunakan Dreamweaver

Beberapa orang mungkin memiliki gagasan bahwa membangun sebuah website adalah tugas yang melelahkan bagi para pemula terutama setelah mendengar nama teknis seperti Dreamweaver. Namun, apa yang mereka tidak menyadari bahwa ada beberapa langkah Anda dapat mengikuti bahwa bahkan pemula di bidang web desain bisa belajar langsung. Belajar bagaimana membangun sebuah website menggunakan Dreamweaver tidak sulit jika Anda mudah diingat langkah yang dapat Anda ikuti.
Dreamweaver adalah alat yang sangat berguna baik untuk pemula dan profesional web. Mendukung berbagai teknologi web dan lain server-side scripting bahasa. Anda dapat menggunakannya sebagai sebuah program perangkat lunak yang berdiri sendiri atau menggunakannya bersama dengan alat-alat web lain mendesain.
Untuk membantu Anda memulai pada bagaimana membangun website menggunakan Dreamweaver, inilah yang harus Anda lakukan:
Langkah "1 'Instal program Dreamweaver pada komputer Anda. Setelah program telah diinstal dengan benar, buka program untuk mulai menggunakan. Mulailah dengan mengklik pada file dan kemudian pilih baru dari menu drop-down. Sebuah jendela pop-up akan terlihat yang akan menanyakan apa jenis situs web yang ingin Anda buat. Klik pada "Basic Page" kemudian klik pada "Create." Ini sekarang akan halaman pembuka Anda.
Langkah 2 '"Anda dapat menyimpan file ini dengan mengklik pada file dan memilih" Save As "dari menu drop-down. Buat folder dengan "index.htm" nama yang kemudian akan berisi semua file yang akan diupload di halaman ini. Simpan halaman pembuka Anda menggunakan nama file "index.htm" dalam folder yang sama.
Langkah 3 "" Sekarang Anda dapat mulai membangun website Anda. Anda dapat memulai dengan mengetik judul di sisi tengah atas halaman. Sorot judul dan memilih warna, font dan ukuran yang ingin Anda gunakan.

Langkah "4 'Isi website Anda dengan apapun yang anda ingin ditampilkan di situs Anda. isi Anda harus menyenangkan untuk melihat dan harus menyenangkan, informatif dan relevan dengan target pemirsa Anda. Sekali lagi, Anda dapat mengubah gaya teks Anda dengan mengklik Window dan kemudian Properties.
Langkah 5 '"Anda dapat menggunakan toolbar untuk membuat perubahan terhadap efek visual dari website Anda. Anda dapat menambahkan warna latar belakang yang gratis untuk teks Anda serta membuat link ke situs-situs lain. Kemudian, ulangi proses yang sama dengan perubahan lain dan tambahan Anda ingin tampil di situs Anda.
Langkah 6 '"Tambahkan beberapa gambar untuk menghidupkan citra situs web Anda. Simpan file gambar tersebut pada folder yang sama di mana Anda menyimpan halaman web, "index.htm."
Langkah 7 '"Untuk membuat website Anda dapat dicari melalui mesin pencari, Anda harus membuat metatags. Untuk melakukan ini, klik pertama pada "insert" dan kemudian pilih "head." Ketika anda melihat "keterangan," klik di atasnya dan jenis deskripsi dari situs Anda. Gunakan prosedur yang sama untuk mulai menambahkan kata kunci atau frase kunci. Pastikan Anda menambahkan tanda koma dan satu spasi setelah setiap kata kunci untuk memisahkan mereka dari satu sama lain.
Seperti yang Anda lihat, proses tentang bagaimana membangun website menggunakan Dreamweaver adalah benar-benar tidak begitu sulit. Hanya pastikan untuk menyimpan file Anda setelah melakukan setiap langkah dan website Anda akan siap dan siap untuk di-upload di internet.