Cara Laba Dengan Opsi Saham - The Mekanik Put Options.

Investasi di pasar saham adalah bukan hal yang termudah di dunia. Buatlah satu kesalahan dan Anda dapat kehilangan nilai seumur hidup dari tabungan dalam sekejap mata. Salah satu bagian dari pasar saham yang saya menemukan orang untuk memiliki pengertian waktu bahkan lebih sulit adalah pasar opsi.
Kenyataan dari persoalan ini adalah, investasi dalam opsi saham tidak harus menjadi semua yang sulit. Pilihan adalah sumber besar pendapatan alternatif yang terpisah dari dividen, dan mereka juga memungkinkan Anda pilihan untuk lindung nilai taruhan Anda untuk keselamatan.
Dalam artikel ini saya ingin berbicara sedikit tentang mekanisme pilihan, khususnya dari put options. Sebuah opsi put hanyalah sebuah pilihan yang memberikan Anda hak untuk menjual keamanan tertentu pada harga yang ditetapkan di masa depan. Cara termudah untuk menjelaskannya secara lebih rinci adalah hanya memberikan contoh jadi saya pikir itulah yang akan saya lakukan hari ini.
Jika anda menemukan harga saham akan turun dalam waktu Anda harus membeli put option yang memberi Anda hak untuk menjual saham pada harga yang ditetapkan di masa depan. Bayangkan bahwa harga saham perusahaan saat ini menjual di sekitar $ 40 per saham. Anda merasa bahwa harga akan turun di masa depan sehingga Anda membeli put option di $ 40.
Premi yang Anda bayar untuk opsi mungkin sekitar satu dolar. Sebulan kemudian harga saham jatuh dari langit turun menjadi $ 20 per saham di pasar terbuka. Pilihan Anda menempatkan sekarang memberikan Anda hak untuk membeli saham sebesar $ 20 di pasar terbuka dan menjualnya di $ 40.
laba Anda hanya $ 40 yang Anda menjual saham untuk, minus $ 20 yang Anda membeli saham untuk di pasar terbuka, minus dolar yang Anda membeli put option untuk awalnya ... sehingga keuntungan Anda pada perdagangan ini akan menjadi $ 19 off dolar satu meletakkan pilihan investasi. Tidak buruk!

Mengapa seseorang membeli saham dari Anda sebesar $ 40 ketika pasar telah menjual mereka sebesar $ 20? Itulah put option! Put option, seperti semua opsi saham, tidak lebih dari kewajiban kontraktual dan dalam hal kewajiban ini adalah untuk membeli saham dari Anda sebesar $ 40.
Jadi, apa resiko yang terlibat dalam perdagangan semacam ini? Nah itu sangat mudah dimengerti. Jika Anda memiliki hak untuk menjual saham sebesar $ 40 suatu saham dan harga saham naik maka Anda kehilangan semua yang potensial ke atas. Mari kita berpura-pura berbagi naik sampai $ 50 per saham. Anda tidak akan ingin menjual saham yang sebesar $ 40, bila Anda dapat menjualnya di pasar terbuka sebesar $ 50 dan Anda tidak akan membeli saham dari $ 50 dan kemudian berbalik dan menjualnya dengan $ 40, kehilangan uang $ 10.
Put opsi tidak hanya cara yang bagus untuk membuat uang, mereka bahkan lebih berguna sebagai lindung nilai ... seperti yang Anda lihat dalam contoh ini di atas bahwa mereka dapat lindung nilai portofolio Anda terhadap risiko.
Belajar tentang opsi saham adalah sangat penting bagi semua investor pasar saham di semua tingkat. Bahkan jika anda hanya trading rekening kecil untuk diri sendiri Anda harus belajar banyak tentang bisa call options baik dan put option, dan Anda akan berterima kasih kepada saya untuk itu nanti!