Top 15 Cara Solo-prenuers Gunakan Asisten Virtual

waktu anda dan uang yang bernilai lebih ketika Anda mampu berkonsentrasi pada apa yang Anda lakukan terbaik dan meninggalkan sisanya untuk asisten. kantor asisten virtual bekerja dari kantor mereka sendiri rumahan dan sangat terlatih dalam bidang keahlian mereka serta berbagai teknologi. Banyak dari mereka memiliki derajat maju serta tahun pengalaman profesional. Tidak hanya dapat seorang asisten virtual membebaskan Anda dari biasa, tugas sehari-hari, tetapi juga di banyak kasus, s / ia bahkan dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.
Salah satu manfaat terbesar untuk menyewa seorang asisten virtual adalah kemampuan untuk mendelegasikan pekerjaan kepada orang yang memiliki kemampuan yang lebih baik, dan dapat melakukan pekerjaan Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, tidak punya waktu untuk melakukan, atau hanya tidak ingin lakukan. Penarikan besar berikutnya (ketika mempertimbangkan asisten virtual terhadap asisten bata-dan-mortar) adalah bahwa asisten virtual hanya jam-dan bekerja ketika Anda membutuhkan mereka dan menggunakan sumber daya mereka sendiri. Dengan kata lain, mereka tidak pengisian Anda untuk duduk di sana dan bermain solitaire di komputer Anda dibeli untuk mereka.
Top 15 Cara Solo-preneurs Gunakan Asisten Virtual
1. VA Anda menerima panggilan dialihkan ke / nya telepon rumah kantor dan calon pelanggan Anda tidak menerima surat suara. Anda hanya membayar untuk menit bahwa VA adalah di telepon2. Anda perlu mengkonfirmasi janji untuk seminggu. Anda panggilan VA pengangkatan dan catatan yang dikonfirmasi dan yang harus dijadwal ulang. update VA Anda bahkan kalender Anda secara online, jika Anda menggunakan program kalender saling diakses.3. Dengan membeli program perangkat lunak yang menginstal sistem penagihan elektronik di komputer desktop VA, tagihan dapat dilakukan off-site. Vendor perangkat lunak dukungan teknis melatih VA untuk menggunakan program ini, maka Anda informasi email atau fax ke VA, yang kemudian melakukan penagihan harian elektronik atau jasa akuntansi untuk mendapatkan penagihan Anda selesai.4. Anda sedang mempersiapkan rencana pemasaran dan membutuhkan informasi lebih lanjut. VA Anda dapat menghubungi outlet iklan mungkin di Internet, majalah, majalah, koran, dll dan memperoleh informasi tentang harga, tanggal penerbitan, penerbitan tenggat waktu, kebijakan pembayaran, dll Semua informasi dikompilasi menjadi laporan bagi Anda untuk meninjau.5. Anda sedang mempersiapkan sebuah mailing langsung dan perlu untuk memverifikasi database Anda. Basis data dikirim ke VA Anda via email attachment. VA telepon Anda setiap nama dan verifikasi nama, ejaan, judul dan alamat. Semua koreksi yang dibuat, nama lama yang dihapus, dan nama baru ditambahkan. Database dikoreksi adalah "zip" dan dikembalikan kepada Anda melalui lampiran email.6. Anda butuh brosur, kartu nama atau selebaran untuk bisnis Anda. Anda VA bisa desain, jenis dan mencetak materi iklan Anda menggunakan karya seni sendiri atau seni saham. VA Anda juga dapat membuat bahan siap untuk mencetak dengan toko cetak profesional dan hanya email file tersebut ke toko untuk pencetakan.7. Anda memiliki blog, tetapi tidak punya waktu untuk memperbarui entri teratur. Singkat ide dan pikiran atau link bisa diemail ke VA Anda, yang kemudian update blog Anda.8. Anda memerlukan situs web set up, baik di situs direktori atau menggunakan layanan web-hosting. Anda VA dapat merancang sebuah situs kustom atau beradaptasi template, dan dapat mempertahankannya secara teratur, menambahkan artikel saat ini atau informasi yang diperlukan.


9. Anda perlu percakapan telepon (misalnya, panggilan konferensi, teleclass, dll) dicatat. Catatan VA panggilan dan mentranskripsi pita bagi peserta.10. Anda mendikte surat, laporan, catatan atau memo pada pita kaset dan kirimkan ke VA Anda melalui pengiriman semalam. mentranskripsi VA Anda rekaman, mencetak surat-surat di tulis Anda dan mail mereka pada hari berikutnya. Atau, Anda mengirim VA file MP3 rekaman Anda. S / dia mentranskripsi audio dan email transkrip selesai kembali kepada Anda.11. Anda tidak dapat mengikuti volume email dan pesan penting yang hilang. Anda atau webmaster Anda mengatur akun email umum (info@mycompany.com). VA mengambil semua alamat email Anda, macam, merespon permintaan rutin, dan ke depan item yang penting untuk Anda di akun email pribadi Anda (myname@mycompany.com).12. Anda akan berlibur, tetapi tidak bisa membiarkan pelanggan Anda menunggu selama dua minggu. telepon Anda jawaban VA dan email dan menanggapi pelanggan. Anda dipanggil untuk panggilan mendesak saat anda pergi jika Anda ingin.13. Anda perlu membayar tagihan jasa. Anda hanya memiliki semua tagihan dikirim ke kotak pos dekat VA Anda. Anda VA membuat sebuah rekening giro dengan otorisasi pembayaran untuk Anda dan VA. Karena tagihan dipersiapkan untuk pembayaran, Anda VA memberitahu Anda berapa banyak uang deposit ke account. Tagihan tersebut kemudian dibayar. Pilihan lain, jika tersedia dari bank Anda, adalah dengan menggunakan on-line layanan tagihan pembayaran. Fitur keamanan dapat diatur yang membuat solusi yang aman dan sederhana.14. Anda melaksanakan suatu rencana iklan atau promo. VA Anda dapat memonitor rencana tersebut, menyampaikan iklan dengan tenggat waktu, lagu tanggal kadaluwarsa, koordinat pembayaran, menangani korespondensi dengan vendor iklan, dan terus memperbarui laporan iklan dan / atau iklan laporan anggaran untuk review Anda.15. Anda ingin menulis buku, tapi tidak bisa terorganisir. Anda VA dapat mengkompilasi draft kasar, catatan, fragmen, surat atau memoir dan membuat mereka menjadi bentuk yang dapat diedit untuk memulai proses format buku, penerbit penelitian, dan mengirimkan pertanyaan.
asisten Virtual di sini untuk tinggal. Di atas menunjukkan bahwa asisten virtual dapat dan melakukan pekerjaan dengan baik untuk kebanyakan bisnis kecil dan rumahan dan terutama-solo preneurs. Selama beberapa tahun berikutnya yang dapat Anda harapkan percakapan Anda dengan hal asisten virtual untuk pergi dari "Apa itu asisten virtual dan apa asisten virtual lakukan?" dengan yang "Siapa yang menyediakan layanan asisten virtual Anda?"
Melaksanakan penggunaan asisten virtual, khususnya melalui badan staf virtual, adalah biaya-rendah, melakukan rendah risiko. Jika asisten virtual tidak berhasil, Anda hanya meminta yang lain, mungkin untuk lebih cocok. Apa lagi, kopling penggunaan asisten virtual (atau asisten beberapa virtual) dengan bisnis Anda yang sudah up-dan-datang bisa melontarkan penghasilan Anda dan kesuksesan ke tingkat berikutnya dan seterusnya.