Sukses Atau Statistik

Mana yang akan Anda berada di network marketing?
Yang benar adalah kemungkinan yang melawan Anda, kemungkinan Anda akan statistik.
Hmmmmm bertaruh bintang ruang guru super komandan upline yang mendaftarkan Anda atau ingin mendaftar kamu mengatakan kepada Anda bahwa dia / dia?
Berikut adalah beberapa statistik yang mungkin alarm Anda:
Tahukah Anda bahwa 70.000 orang mendaftar ke sebuah perusahaan network marketing SETIAP HARI?
Tapi apakah Anda tahu bahwa 95% dari orang yang mendaftar menjadi perusahaan network marketing akan berhenti dalam tahun pertama?
MENGAPA?
Yah ada banyak atau alasan, dukungan miskin, perusahaan buruk, produk miskin, rencana kompensasi miskin, upline miskin. Tapi bagiku salah satu alasan terbesar adalah ...
ORANG TELAH BERBOHONG ATAS!
Kebanyakan orang telah dibohongi dari bisa pergi.
Banyak dari orang-orang yang merekrut orang ke dalam perusahaan (benci yang merekrut panjang) yang berbohong kepada orang-orang dan orang mengatakan apa yang mereka ingin dengar, sehingga mereka akan bergabung dengan perusahaan mereka.
Sekarang orang harus Anda tidak bisa menyalahkan banyak orang-orang ini, ada hanya melakukan apa yang mereka diajarkan oleh orang yang ditandatangani mereka, dan itu biasanya beberapa orang dengan merekrut, merekrut, mentalitas merekrut ... mereka adalah orang yang saya menyalahkan.
Hey berita besar adalah Anda TIDAK harus statistik. Anda hanya perlu diajarkan cara yang benar membangun bisnis Anda, tapi pertama-tama Anda perlu tahu beberapa kebohongan Anda mungkin akan diberitahu atau sudah telah diberitahu.
pertama saya dan favorit berbohong:
Buatlah daftar teman-teman dan keluarga karena itulah yang menelepon pertama kali.
Hei orang garis upline, kau gila? Itu hal terakhir, tidak ada itu yang Anda PERNAH lakukan. Karena satu kebohongan ada ribuan orang yang telah dijauhi oleh keluarga mereka.
Teman-teman Anda dan anggota keluarga mematikan lampu dan pura-pura di sana sudah tidak ada di rumah ketika melihat Anda datang. Ingat sesuatu?
Dengan segala cara berbagi produk atau jasa Anda dengan keluarga dan teman-teman tapi bukan peluang bisnis. Banyak dari teman-teman Anda dan anggota keluarga TIDAK mencari peluang bisnis, kebenaran adalah sebagian besar teman dan keluarga Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu mengecewakan Anda kemudian membantu Anda. Tapi jangan marah pada mereka mereka pikir ada sudah melindungi Anda, mengabaikan mereka dan membangun bisnis Anda.
Biarkan mereka datang kepada Anda, setelah Anda menjadi sukses dalam bisnis Anda, teman dan keluarga Anda akan melihat dan kemudian mereka akan menanyakan apa yang Anda lakukan.
Berikut tip. Ini adalah bisnis Anda dan Anda TIDAK ingin semua orang dalam bisnis Anda yang termasuk keluarga dan teman-teman. Hanya berbagi peluang bisnis Anda kepada orang yang telah mengangkat tangan mereka kepada Anda dan mengatakan. "Saya tertarik" atau "Tunjukkan padaku apa yang Anda lakukan".
Lie nomor dua;
Merekrut, Rekrut, Rekrut. Anda perlu membuat telepon 100 panggilan per hari dan ingat untuk setiap TIDAK Anda mendapatkan dekat Anda salah satu langkah untuk sebuah YES.
Aku akan senang untuk melacak Putz yang mengatakan ini. Biarkan saya mengajukan pertanyaan.
Berapa kali Anda suka mendengar kata NO?
Berapa banyak yang Anda suka di telepon setiap hari mendengar kata NO?
Saya pikir aman untuk mengatakan, "Kau tidak seperti itu sangat banyak"
Kata NO telah mengambil begitu banyak orang baik keluar dari bisnis ini. Berikut ini adalah contoh mentor saya berbagi dengan saya dan itu benar-benar memukul rumah bagi saya.
Duffy Anda telah menyiapkan lilin, musik yang lembut beberapa anggur yang baik makan malam besar sedikit kemudian memeluk dan mencium pasangan Anda mengatakan "TIDAK". Baiklah hanya 99 kali lebih dan Anda akan beruntung.
Yang menempatkan sesuatu dalam perspektif bagi saya sangat cepat.
Apakah Anda tahu bahwa 90% dari populasi adalah penjualan tahan, tak heran kau mendengar kata NO begitu banyak.Dan bodoh itu ada yang mengatakan NO adalah hal yang baik. Bergerak di.
Lie nomor 3,
Jika Anda tidak memiliki pasar hangat Anda perlu mengeluarkan uang dan membeli memimpin.
SALAH! Anda TIDAK perlu membeli lead. Secara pribadi Anda hanya membuang-buang uang Anda. Disana ada orang menghabiskan ratusan dolar setiap bulan untuk lead. STOP IT!
Ingat memimpin beli adalah memimpin dibeli. Saya tidak peduli apakah anda dibayar $ 5 atau 5 sen memimpin adalah memimpin. Bila Anda menyebut mengarah kemungkinan mereka tidak ingat apa forum yang mereka mengisi atau orang marah karena Anda memanggil mereka.
Setelah Anda benar-benar mengerti bahwa orang tidak angka, mereka memiliki tujuan dan impian seperti kamu. Dan mereka orang sungguhan. Dan seperti kamu mereka tidak ingin berbohong juga dan seperti kamu mereka ingin kesempatan sejati untuk memenuhi mimpi-mimpi dan tujuan. Jika Anda mendapatkan hanya ini Anda akan pergi sangat, sangat jauh dalam bisnis ini.
Network marketing adalah TIDAK Hubungan Bisnis Bisnis Penjualan. Segera setelah Anda mengerti bahwa Anda akan memiliki orang-orang berkata kepada Anda "PLEASE sponsor saya ke dalam bisnis Anda"
Sampai maka Anda DEAD di dalam air.
Aku punya PERNAH membeli sebuah memimpin dengan perusahaan pemasaran jaringan saya dan saya tidak menghabiskan 10 jam sehari membuat panggilan telepon, saya punya orang-orang menghubungi saya setiap hari menanyakan tentang bisnis saya.
Jika Anda memiliki orang yang menyebut Anda bagaimana menurutmu panggilan memimpin Anda akan berubah dibandingkan dengan orang yang menyebut Anda? Tolong beritahu saya, saya tidak perlu menjawab pertanyaan itu untuk Anda.
Bagi Anda membeli mengarah berhenti membuang-buang uang Anda, prospek di mana-mana.
Aku punya banyak cara untuk mendapatkan lead gratis, tapi di sini satu tip yang akan mengungkapkan prospek untuk Anda sehari-hari.
Pertama MENDENGARKAN orang, itu hal yang paling penting yang perlu Anda lakukan. Anda pernah mendengar ini "Satu mulut dua telinga" Dengarkan dua kali sebanyak Anda berbicara.
Ok bagaimana Anda menentukan apakah seseorang prospek?
Katakanlah Anda memiliki sebuah perusahaan yang menyediakan produk nutrisi yang membantu dengan penurunan berat badan. Dan sekarang katakanlah Anda berbicara dengan seseorang dan mereka mengeluh tentang bagaimana mereka tidak dapat menurunkan berat badan.
Yang harus Anda katakan kepada orang ini adalah: "Apakah Anda pernah berpikir tentang melakukan sesuatu tentang hal itu"?
Jika mereka berkata "YA" memiliki prospek Anda, tergantung pada waktu dan tempat orang ini baru saja memberi Anda izin untuk menyediakan mereka dengan presentasi produk Anda. Anda bisa memberi mereka kartu bisnis Anda, mengirim mereka ke situs web atau memberikan mereka beberapa brosur tentang produk Anda. Atau meminta mereka untuk ada info kontak sehingga Anda bisa mengirim mereka beberapa info nanti.
Jika orang mengatakan "TIDAK" ... Anda berkata, "OK".
MEREKA ADALAH BUKAN PROSPEK, ULG BUKAN PROSPEK ... lupa tentang mereka, bergerak dan terus mendengarkan.
Ini hanya satu arah sana sudah banyak cara lain untuk mencari prospek. Intinya adalah Anda tidak perlu membeli mengarah untuk mencari prospek.
Ini memalukan bahwa begitu banyak kebohongan diberitahu hanya untuk membuat orang menjadi sebuah bisnis, hanya karena seluruh dunia melakukan itu tidak berarti Anda harus. Katakan orang kebenaran, mendengarkan mereka dan benar-benar mendengar apa yang mereka katakan. Membangun hubungan; menolong orang, itu bagaimana Anda membangun bisnis.
Jika Anda dapat membantu mereka BESAR jika tidak itu ok juga. Tidak semua orang cocok untuk masuk ke bisnis Anda, dan Anda akan menjadi bodoh untuk berpikir begitu.
Secara pribadi saya lebih memilih 10 orang yang ingin berada dalam bisnis saya dan yang saya katakan kebenaran kepada dari bisa pergi, maka 100 orang yang saya diberitahu apa yang ingin mereka dengar sehingga mereka akan bergabung dengan bisnis saya.