Dasar-dasar SEO untuk Bisnis Kecil

Dalam konteks optimasi mesin pencari, banyak orang menyamakan sebuah situs dioptimalkan untuk sebuah situs dengan peringkat mesin pencari mengesankan. Taburkan debu peri kecil di sini dan mengesampingkan tongkat sihir di sana dan wallah ... piring megah peringkat halaman pertama untuk istilah yang paling kompetitif Internet kata kunci. [Masukkan jam alarm mengganggu menandakan akhir mimpi gembira urutan pemasaran online]
Faktanya adalah, jika Anda berpikir Anda akan mencapai peringkat untuk istilah kata kunci yang kompetitif hanya dengan menambahkan beberapa kata kunci ke website Anda, Anda perlu untuk mencubit diri sendiri karena Anda bermimpi. Lakukan pencarian untuk istilah kata kunci utama Anda dan Anda akan melihat daftar turun, beberapa halaman dalam website yang telah "dioptimalkan" dengan berbagai tingkat keberhasilan. Kuncinya adalah untuk memahami faktor-faktor yang membedakan mereka yang peringkat di halaman pertama dari mereka yang tidak.
Atribut yang menentukan peringkat mesin pencari dapat diklasifikasikan ke dalam dua kategori dasar; "faktor on-page" dan "faktor off-page". Dalam arti yang paling mendasar, faktor on-page harus dilakukan dengan atribut dalam situs web Anda dan faktor off-page harus dilakukan dengan atribut yang terjadi di luar situs web Anda. Di satu sisi, faktor on-page memberitahu mesin apa yang Anda pikirkan diri Anda sendiri, sedangkan faktor off-page memberitahu mesin apa internet pada umumnya berpikir dari Anda.
Mari kita mengatasi faktor-faktor di-halaman pertama, akan kita? Langkah pertama adalah menentukan kata kunci yang dicari orang ketika mereka mencari produk atau jasa yang Anda tawarkan. Kata Kunci alat seperti Wordtracker dan KeywordDiscovery memberitahu Anda cari berapa banyak orang untuk istilah pencarian tertentu dan memberikan saran untuk istilah kata kunci terkait. Gunakan alat ini untuk mencocokkan 2-3 kata kunci yang sesuai untuk setiap halaman web dalam situs Anda. Setelah Anda memilih kata kunci Anda, lalu memasukkan ke dalam berbagai elemen html halaman web Anda termasuk tag judul, tag meta, tag header, tag ALT, dan konten tubuh. Ini akan memastikan bahwa mesin pencari mengkategorikan halaman Anda untuk kata kunci yang Anda targetkan. <OK, jadi sekarang kita punya semua "pada halaman" hal disepakati, situs Anda harus mulai meroket ke bagian atas mesin, bukan? Yah, tidak persis. Hal ini tergantung pada seberapa kompetitif istilah kata kunci Anda. [Masukkan faktor off-page] faktor Off-halaman harus dilakukan dengan kuantitas dan kualitas link masuk dari halaman web eksternal. Algoritma yang menentukan peringkat mesin pencari bergantung pada eksternal menghubungkan dalam menilai otoritas atau kepercayaan dari situs web. Pada gilirannya, situs yang telah mencapai "status otoritas" akhirnya peringkat yang lebih tinggi daripada mereka yang belum mencapai status tersebut.
Sebuah kualitas backlink adalah link dari halaman web yang relevan subjek yang berisi kata kunci Anda mencoba untuk peringkat dalam jangkar teks link. Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Kirimkan situs Anda ke direktori Internet seperti Yahoo atau DMOZ.org, mintalah mitra bisnis atau website ramah lainnya untuk link ke Anda, atau berkonsultasi dengan sebuah perusahaan search engine marketing profesional yang terpercaya dalam seni membangun link.