Usaha Kecil, Berpikir Besar

Menjalankan usaha kecil adalah jauh lebih sulit daripada menjalankan sebuah perusahaan. Mengejutkan? Tidak jika Anda seorang pengusaha usaha kecil.
Sebagai seorang pemilik bisnis fledling dengan anggaran yang terbatas Anda harus multi-tugas, menyulap, memprioritaskan dan keseimbangan. Tidak seperti perusahaan, Anda tidak memiliki tim profesional khusus untuk membantu Anda mengelola, memungkinkan Anda untuk fokus pada strategi bisnis yang lebih kritis.
Anda juga tidak memiliki modal untuk membeli luxuries.At seperti terbaik yang Anda miliki sekitar dua puluh karyawan yang Anda butuhkan untuk melatih, mengawasi, memotivasi, jadwal dan membayar.
Kau manajer tunggal, menjalankan bisnis Anda pada anggaran sepatu-string dengan hanya 24 jam sehari.
Mengingat seperti kendala keuangan dan waktu stress, bagaimana bisa Anda berhasil menjaga keseimbangan antara keunggulan, efisiensi, dan meningkatkan produktivitas semua pada Anda sendiri?
Jawabannya? Berpikir besar.
Mengelola bisnis Anda seperti perusahaan besar lakukan. Korporasi mengandalkan organisasi yang efisien yang hemat biaya. Ya, bahkan perusahaan-perusahaan besar memiliki anggaran (diberikan besar, namun tidak terbatas) kendala yang akal waran. Hari besar bisnis resor untuk perangkat lunak manajemen bisnis bila memungkinkan untuk menggantikan proses bisnis yang pernah dilakukan secara manual, mengurangi biaya tenaga kerja, waktu dan kesalahan manusia.
Penjadwalan karyawan, misalnya, digunakan untuk menjadi tugas, membosankan memakan waktu sebelum daftar nama perangkat lunak penjadwalan otomatis dibuat, jadwal dan manajemen pergeseran angin.
Hari ini, usaha kecil tidak dapat hanya dengan mudah menjadi organisasi yang lebih efisien dengan bantuan perangkat lunak tersebut, tetapi juga dapat memperoleh perangkat lunak bisnis tanpa biaya. Pasar perangkat lunak bisnis menawarkan berbagai program perangkat lunak percobaan gratis untuk evaluasi sebelum membeli. Kelemahan dari program-program yang baik keterbatasan waktu (artinya Anda mungkin tidak mendapatkan sepenuhnya berkenalan dengan semua fitur) atau terbatas pada fitur (yang berarti anda tidak dapat menguji semua fitur). Jika Anda menyukai program ini, Anda mengetahui hal itu membawa tag harga perusahaan.Di sisi lain, ada perusahaan (meskipun beberapa ada), seperti Kappix, yang menawarkan bisnis perangkat lunak bebas berfungsi penuh manajemen, dengan tidak ada waktu / keterbatasan fitur.
Kappix, penyedia terkemuka software penjadwalan karyawan, menyediakan bisnis dari semua ukuran dengan DRoster Karyawan Penjadwalan. DRoster menciptakan, mengelola, dan secara otomatis bergeser, daftar nama, jadwal, informasi kepegawaian kontak, uraian pekerjaan dan tugas. DRoster Karyawan perangkat lunak Penjadwalan memungkinkan usaha kecil untuk mengelola tenaga kerja terlebih dahulu. Anda dapat memastikan pengganti untuk absen, istirahat, waktu istirahat, liburan. Kappix memberikan usaha kecil tepi profesional yang memiliki perusahaan besar. Penyedia software ini adalah contoh dari beberapa penyedia kualitas perangkat lunak manajemen bisnis benar gratis.
Sekarang Anda dapat "berpikir besar" - fokus pada isu-isu bisnis yang lebih kritis dan meninggalkan penjadwalan untuk DRoster. Kappix menyediakan DRoster tanpa biaya bersama dengan dukungan gratis. Perangkat lunak penjadwalan karyawan mereka adalah intuitif dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan penjadwalan segudang industri.
Perangkat lunak bebas seperti Kappix's DRoster Karyawan Penjadwalan Software, mampu membayar Anda waktu untuk meningkatkan produktivitas tanpa mengorbankan uang berharga dan waktu yang berharga. Berpikir besar, seperti perusahaan-perusahaan sukses besar. Tanpa biaya.
Untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat lunak manajemen bisnis berbagai gratis atau DRoster Karyawan Penjadwalan Software pelayanan bisnis Anda, hubungi penulis "Small Business, Think Big" Nancy Berger.