Bagaimana menyimpan dan menghasilkan uang

Jika Anda menyimpan uang, uang akan menyelamatkan Anda
Masalah dengan keuangan masyarakat kebanyakan saat ini adalah bahwa mereka tidak mendapatkan pendapatan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Orang secara alami akan membeli barang yang mereka inginkan bahkan jika itu berarti menghabiskan lebih dari mereka (kartu kredit), dan mereka tahu di belakang pikiran mereka bahwa mereka tidak bisa membelinya, tetapi mereka akan mendapatkannya pula. Saya pikir orang akan mengembangkan skema anggaran mereka sendiri ketika pendapatan mereka memenuhi keinginan mereka maka mereka akan menjadi tuan penganggaran, semuanya oleh diri mereka. Tapi sampai maka akan ada SELALU orang di utang tidak peduli berapa banyak Anda berkhotbah!
Saya pikir solusi untuk beberapa masalah uang orang adalah mengajar mereka bagaimana untuk membuat uang ekstra terlebih dahulu, dan kemudian mengajarkan mereka bagaimana anggaran dan menyimpannya. Amerika benar-benar tidak ingin yang banyak, itu adalah hobi yang membuat orang dalam kesulitan, tagihan, pengeluaran terlalu banyak pada klub golf, bagian mobil, komputer, hal-hal di sekitar rumah dll
Aku tidak tahu tentang Anda tapi ini adalah bagaimana saya merasa tentang kehidupan. Sekarang, saya bekerja pekerjaan 9-5 membuat $ 3200 per bulan. Saya tidak mau terjebak mengetahui bahwa saya akan 'bekerja' selama sisa hidup saya, menerima perintah dari bos, meletakkan dengan BS dan sikap masyarakat, harus bangun di pagi hari ketika aku ingin tidur di dan yang takut dipecat. Saat ini, saya dalam situasi ini tetapi tidak akan segera. Ada orang yang tepat sekarang membuat lebih dari $ 20,000 / bulan bekerja untuk diri mereka dan mereka adalah orang-orang sehari-hari yang anda lihat berjalan anjing mereka, di supermarket atau bahkan orang berdebat dengan kasir McDonalds. Jika orang-orang pernah melakukan kembali bekerja untuk orang lain mereka bisa melakukannya "bebas stres" bahkan jika pekerjaan itu stres (berpikir tentang itu).Sebelum, Anda dapat bekerja untuk diri sendiri Anda harus memutuskan satu hal: Jika Anda benar-benar menginginkan tanggung jawab itu. Jika Anda menjawab ya, Anda mendapatkan mengatasi rintangan terbesar dan Anda tidak akan terbatas pada pendapatan majikan Anda kepadamu. Aku tahu apa yang akan saya katakan akan lebih sederhana tapi aku akan menyimpan rincian bagi Anda untuk penelitian pada Anda sendiri. Berikut ini adalah rincian suatu
1: menentukan apakah Anda benar-benar ingin wirausaha2: memutuskan apa bidang bisnis yang Anda inginkan atau baik.3: Jika langkah 2 membutuhkan uang, mereka program luar sana yang dapat membantu anda memulai bisnis internet, menjual atau sesuatu yang lain sebelum Anda mulai dalam apa yang ingin Anda lakukan. Misalnya, "Saya ingin memiliki toko fotografi tetapi biaya $ 10.000 untuk memulai Nah,. Kalau saya menjual produk A untuk satu tahun saya bisa melakukannya". Anda tidak pernah tahu, apa pun yang Anda masuk ke sebelum bisnis impian Anda mungkin membuat Anda $ 50.000 per bulan dan Anda mungkin melupakan semua tentang toko fotografi. Saya bisa membantu Anda di sini.4 Riset, penelitian dan melakukan penelitian lebih lanjut. Cari tahu apa yang Anda persaingan. Cari tahu berapa banyak uang yang mereka buat. Cari tahu di mana mereka iklan. Cari tahu apa yang dibutuhkan untuk memulai. Cari tahu di mana pelanggan anda dll, dll, dll. Penelitian5 EXECUTE! Maksudku setelah Anda memiliki keyakinan pergi melakukannya.
Mereka mengatakan bahwa 90% dari usaha rumah gagal untuk pertama kalinya. Dan Anda mungkin gagal, tapi yang perlu anda lakukan adalah mencoba dan mencoba lagi, tolong jangan menyerah. Percayalah, Anda akan bisa melakukannya dengan benar dan ketika Anda melakukannya, Anda akan sangat sukses. Persentase orang yang gagal untuk kedua kalinya dan ketiga jauh lebih rendah dari timer pertama. Yah maaf untuk berbicara setengah mati kalian semua, aku bisa terus dan pada tentang hal ini.