Mendapatkan Paling Out Of Sales Leads Baru

Mempekerjakan Teknik Efektif Penjualan
Ketika menjual apa-apa, ada 5 tahap dasar tindakan yang tenaga penjualan harus mendorong dari pelanggan potensial untuk membuat penjualan itu. Setelah Anda memperoleh memimpin Anda, pastikan untuk mengikuti panduan ini. Mereka adalah:
* Perhatian: Anda harus mendapatkan pelanggan potensial difokuskan pada produk Anda melalui calon pelanggan atau iklan.
* Bunga: Sekarang Anda harus menjaga perhatian mereka dan mengembangkan kebutuhan mereka untuk tahu lebih banyak, hal ini sering dilakukan melalui daya tarik emosional yang didukung-oleh koneksi logis. (Jika Anda menjual asuransi jiwa pertanyaan, "Apakah keluarga anda secara finansial aman jika Anda meneruskan?" Adalah logis, tetapi juga memainkan emosi pada suami atau istri meninggal dan meninggalkan pasangan dan anak-anak sedih.)
* Keinginan: memimpin harus menginginkan apa yang Anda jual dan bukan apa yang orang lain adalah menjual. Membangun keinginan mereka untuk produk Anda dengan mengungkapkan nilai dan komitmen perusahaan Anda.
* Conviction: Gunakan statistik dan fakta untuk membuat kasus Anda. Jika menjual asuransi jiwa, menunjukkan defisit fiskal keluarga akan menghadapi karena adanya kematiannya dan bagaimana kebijakan akan mengisi jeda. Gunakan tokoh nasional tentang kematian, tingkat asuransi dan hadiah dan hal lain yang mungkin meyakinkan orang untuk membeli produk Anda.
* Tindakan: Sekarang saatnya untuk menutup kesepakatan. Anda perlu panggilan verbal untuk bertindak. Jika memimpin memiliki keprihatinan, alamat mereka.
Ada banyak teknik yang dapat Anda terapkan untuk menutup transaksi. Ada yang langsung dan lain-lain kurang langsung. Berikut adalah beberapa.
* Langsung Tutup: Anda bertanya apakah memimpin siap untuk memesan. Sesederhana itu.
* Nilai Produk Tutup: Teknik ini memberikan memimpin perasaan bahwa mereka mendapatkan nilai uang yang besar mereka.
* Sisa Tutup: Pada dasarnya, jika mereka tidak bertindak cepat memimpin akan kehilangan kesempatan yang fantastis karena suku atau harga bisa naik.
* Trial Penawaran Close: ini satu berfungsi jika Anda mampu membiarkan seseorang sampel produk. Tidak benar-benar hebat untuk asuransi. Meskipun, itu terhubung ke jangka dekat singkat di bawah ini.
* Memperpendek Term Close: Mungkin memimpin bersedia untuk membeli asuransi berjangka tahun daripada 5 tahun.
* Diskon Tutup: Apakah lebih murah untuk membeli waktu yang lebih lama dari jangkauan? Tutup kesepakatan dengan menekankan fakta bahwa.
* Mengurangi Manfaat Tutup: Jika uang adalah masalah, mereka dapat membeli asuransi kurang uang lebih sedikit tetapi masih mempertahankan keamanan beberapa.
Ada banyak teknik yang dapat Anda terapkan untuk memulai berbagai aksi-aksi yang pada akhirnya akan membuat penjualan. Berikut adalah beberapa prosedur dan metode yang akan berguna dalam mengkonversi mengarah bahwa untuk penjualan.
Dengarkan Anda Lead: Mereka sering akan mengarahkan Anda ke arah yang mereka ingin Anda untuk membawa mereka. Apakah ada hubungan emosional untuk produk Anda? Apakah mereka berbicara tentang anak-anak mereka atau pekerjaan mereka banyak? Apakah mereka kurang emosional dan lebih logis tentang kehidupan dan kebutuhan mereka? Apa yang menjadi prioritas calon pelanggan Anda? Jika Anda dapat terhubung dengan mendengarkan, Anda bisa memiliki pelanggan jangka panjang.
Mempekerjakan Bahasa yang Membuat Lead Focus: Ya, asuransi jiwa adalah penting, tetapi hanya menjadi penting untuk memimpin anda jika mereka pikir itu. Gunakan kata ganti seperti "Anda" dan "Anda" dan tinggal jauh dari "saya" dan "aku." Membuat memimpin pusat alam semesta dan terhubung dia untuk produk Anda untuk membuat penjualan.
Apa Bottom Line? Membuat garis bawah yang jelas untuk memimpin. Mengejanya dengan sangat khusus menggunakan fakta-fakta dan angka yang mereka dapat terhubung. Bagaimana mereka berdiri untuk keuntungan secara finansial? Anda juga dapat menggunakan garis bawah emosional, yang berfokus pada ketenangan pikiran dapat menyebabkan asuransi.
Apa untuk Mereka? Apa manfaat akan memimpin menyadari jika mereka membeli produk dari Anda? Fokus pada positif dan bagaimana mereka akan lebih baik jika mereka memutuskan untuk membeli dari Anda. Jangan tinggal pada produk itu sendiri, tetapi sebaliknya, potensi untuk lebih baik bahwa kehidupan seseorang dan komitmen Anda untuk memastikan bahwa mereka manfaat.



Dapatkan untuk Mengenal Nasabah: Cobalah untuk mencari tahu sebanyak mungkin mengenai mereka. Ini akan membantu Anda untuk memahami kebutuhan dan keinginan mereka, dimana Anda sedang mencoba memanfaatkan untuk menciptakan penjualan. Apa yang menjadi prioritas? Apakah mereka ingin membuat banyak uang, memiliki kehidupan keluarga yang aman atau pensiun pada 40?
Pernah Rush Penjualan suatu: Jangan mendorong memimpin Anda ke dalam penjualan. Pada akhirnya, Anda ingin mereka merasa positif tentang investasi mereka. Jika mereka perlu waktu untuk memikirkan hal itu atau membicarakannya dengan pasangan mereka, menghormati permintaan. Bahwa penghormatan terhadap proses mereka dapat berarti dividen pada akhir untuk Anda.
Penawaran Penjelasan dan tidak Alasan: Jika ada yang salah atau Anda membuat kesalahan, Anda harus dimuka. Membuat alasan biasanya tidak terbang, dan dapat membahayakan apapun hubungan yang Anda buat sejauh ini.
Jadilah suatu Sumber Daya untuk Klien Anda: Mengetahui produk Anda dan pasar dan menjadi sumber daya bagi klien Anda dapat membantu semen hubungan jangka panjang antara Anda berdua. Yang menerjemahkan ke dalam bisnis yang berulang, kata baik dari mulut dan percaya bahwa Anda tidak dapat mengumpulkan dengan cara lain.
Lihat Mereka dalam Light Positif: Pastikan klien potensial Anda bisa mengatakan bahwa Anda memiliki citra positif dari mereka. Hal ini dapat berasal dari memuji mereka atas sesuatu yang mereka bangga atau mencatat bahwa mereka bijaksana dalam memikirkan tentang asuransi jiwa (atau produk lain) saat ini dalam hidup mereka.
Pemeliharaan Sukses mereka: Satu Anda telah membangun hubungan dengan klien, pastikan untuk mengakui keberhasilan mereka dan menjadi bagian dari citra positif yang mereka miliki sendiri.
Be True untuk Anda Firman: Firman-Mu, walaupun biasanya tidak mengikat secara hukum, dapat membuat atau menghancurkan Anda dalam bisnis apapun. Jika Anda berjanji untuk melakukan sesuatu - melakukannya. Tidak mengikuti melalui untuk satu orang biasanya diterjemahkan menjadi sekitar 15 sampai 25 orang mendengar tentang hal itu.
Jika Anda mengatur untuk melakukan semua hal di atas, Anda mungkin dapat Parlay kepercayaan Anda mengembangkan, reputasi Anda sebagai sumber daya dan citra positif Anda telah membantu memperkuat di klien Anda menjadi penjualan. Ini adalah hubungan menjual disebut, di mana transaksi bisnis masa depan didasarkan pada hubungan Anda telah dibudidayakan dengan seorang klien tertentu.
menjual Hubungan memungkinkan Anda untuk menggunakan klien sudah Anda miliki, memperluas penjualan Anda tanpa harus mencari pelanggan baru dan mengembangkan hubungan baru. Anda akan pasti masih bekerja di menemukan pelanggan baru, tetapi kenyataannya adalah diperlukan waktu kurang banyak, usaha dan uang untuk menjual produk baru untuk klien lama daripada produk lama ke klien baru.
Jadi, untuk menjadi sukses, Anda tidak harus berpikir dalam hal pembuatan satu penjualan untuk satu orang. Sebaliknya, Anda perlu mempertimbangkan jangka panjang dan mengembangkan hubungan yang solid dengan pelanggan Anda. Dalam skenario ini, orang yang Anda menjual polis asuransi jiwa yang panjang untuk tahun lalu dapat memutuskan mereka ingin membeli polis asuransi jiwa permanen berikutnya atau membeli untuk yang bisnis baru mereka mulai. Jika Anda telah membuat hubungan yang baik dengan mereka, mereka akan datang kepada Anda.
Lima puluh tahun lalu seorang salesman asuransi mengunjungi rumah, duduk dengan ibu dan ayah dan memiliki secangkir kopi saat dia berbicara tentang produk-produknya. Sangat nyaman dan nyaman - ada hubungan langsung.
Itu tidak dilakukan lagi. Namun, Anda ingin membuat jenis hubungan - yang pribadi sambungan, satu-satu. Ini masih hari ini mungkin, tapi itu tidak semudah dulu. Dengan menggunakan beberapa teknik yang dijelaskan di atas akan membantu. Personalized e-mail dapat membantu dalam bidang ini dan sebagai chat online penjualan berkembang, yang memiliki kesempatan untuk merevolusi cara kita melakukan bisnis.
Namun Anda terhubung dengan klien, Anda harus menyadari bahwa kata operasi adalah "terhubung." Menciptakan hubungan pribadi yang akan memungkinkan Anda untuk membuat memimpin menyadari keuntungan dari produk Anda. Itu bisa menjadi awal dari hubungan yang indah.