Penyitaan Tips Pencegahan

Biasanya investasi seseorang terbesar adalah rumah mereka. Meskipun pembayaran hipotek di rumah Anda mungkin tampak terjangkau pada satu waktu, kadang-kadang utilitas tagihan, gaya hidup yang berlebihan dan bahkan keadaan tak terkendali secara drastis dapat mengubah situasi keuangan Anda ke titik di mana rumah Anda bisa menjadi terancam diambil alih. Penyitaan pencegahan merupakan langkah yang sangat penting untuk tidak hanya menyimpan sejarah kredit yang baik Anda, tetapi juga menyimpan rumah Anda.
Jika hal ini menjadi semakin sulit untuk membayar angsuran bulanan Anda hipotek, dan Anda prihatin tentang kemungkinan penyitaan di rumah Anda, Anda mungkin merasa seperti menggali kepala di pasir dan menunggu untuk hal-hal menjadi lebih baik. Tetapi sangatlah penting untuk mengambil tindakan mengelak sebelum terlambat. Ada beberapa pilihan pencegahan penyitaan tersedia untuk orang yang memiliki kesulitan membayar hipotek mereka.
Kunci Pencegahan Foreclosure
Langkah pertama dalam pencegahan penyitaan harus muka dengan pemberi pinjaman Anda. Alih-alih mengabaikan tagihan hipotek dan menghindari panggilan telepon, berbicara dengan pemberi pinjaman Anda untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda mengalami kesulitan, tapi yang kita pakai setiap langkah mungkin untuk mengubah segalanya secara finansial dan kembali ke jalur dengan pembayaran hipotek Anda.
Seringkali ketika pemberi pinjaman tahu dimuka bahwa ada masalah keuangan, dan bahwa pemilik rumah adalah menempatkan sebagainya upaya untuk melakukan pembayaran cicilan, pemberi pinjaman akan menawarkan beberapa kelonggaran dalam pembayaran hipotek.
Kreditur mungkin datang dengan rencana pencegahan penyitaan yang akan memungkinkan untuk penyesuaian tertentu dan sementara pilihan pembayaran diubah sehingga pemilik rumah bisa membayar hanya persentase dari hipotek untuk waktu yang ditetapkan sampai mereka memiliki kesempatan untuk kembali pada kaki mereka. Opsi pencegahan penyitaan mungkin datang dengan dipakukan pada biaya yang ditambahkan untuk hipotek, tetapi mungkin pilihan yang layak bagi seseorang menghadapi penyitaan.
Pemilik rumah juga dapat meminta saran tentang pencegahan penyitaan dari para ahli keuangan. Banyak situs menawarkan nasihat ahli tentang pencegahan penyitaan yang bisa memberikan beberapa tips berguna. Adalah penting untuk waspada terhadap sumber-sumber Anda ketika memperoleh nasihat dari sebuah situs internet, tetapi ada juga berbagai informasi yang sangat berharga penyitaan pencegahan yang dapat ditemukan hanya dengan mengklik mouse menjauh.
Hal ini juga penting bagi pemilik rumah yang dalam ketakutan penyitaan untuk mencari nasihat hukum. Ada banyak pilihan hukum seseorang harus dipertimbangkan ketika mencari pencegahan penyitaan. Anda mungkin dapat memodifikasi, menyusun kembali, atau kembali hipotek rumah Anda, yang kemudian dapat melakukan pembayaran cicilan lebih terjangkau.
Meskipun kemungkinan besar tidak akan menjadi pilihan pertama Anda, tetapi Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjual rumah Anda dan pindah ke rumah yang lebih terjangkau. Meskipun pilihan ini mungkin tidak menguntungkan itu adalah alternatif yang lebih baik maka Anda memiliki rumah yang diambil alih atas, yang kemudian akan membuatnya sangat sulit bagi Anda untuk mendapatkan hipotek di sebuah rumah yang berbeda.
Langkah yang paling penting untuk mengambil ketika menghadapi penyitaan adalah untuk membuat rencana aksi. Mendidik diri pada pencegahan penyitaan dan mengambil tindakan dengan dapat memungkinkan Anda untuk mempertahankan peringkat kredit Anda dan berpegang pada rumah Anda.