Tips Search Engine Optimization

Bagaimana Anda mendapatkan hasil maksimal dari situs web Anda? Menyiapkan dan memelihara situs web Anda sama sekali tidak sulit, dan jika ada sesuatu yang Anda butuhkan untuk belajar Anda dapat menemukan semua yang anda perlu tahu di Internet. Tanpa usaha terlalu banyak dan banyak waktu, Anda dapat membuat sebuah situs web yang indah, penuh dengan gambar dan konten yang besar.
Jadi ... bagaimana Anda mendapatkan orang-orang untuk mengunjungi situs Anda?
Hanya karena Anda tahu bahwa situs web Anda adalah besar, itu tidak berarti bahwa setiap orang lain tidak. Ada ribuan situs web mengambang di luar sana di dunia maya, dan setiap orang memiliki sepotong kue. Untuk segalanya ada, terdapat sebuah situs web. Setiap jenis tunggal bisnis yang Anda dapat memberikan nama memiliki situs web sendiri di Internet. Bagaimana Anda seharusnya mendapatkan Anda untuk berdiri di atas begitu banyak orang yang di luar sana?
Bagaimana Anda mendapatkan lalu lintas?
pengguna internet tahu bahwa mesin pencari adalah kunci Anda untuk menemukan apa yang Anda inginkan. Search engine adalah alat internet ramah sedikit yang melakukan pekerjaan untuk kami. Yang harus kita lakukan adalah berpikir tentang apa yang kita cari dalam samar istilah. Misalnya, Anda sedang melakukan penelitian dari para istri dan anak-anak perempuan dari Raja Henry yang kedelapan dari Inggris. Jadi, Anda pergi ke mesin pencari dan ketik kata kunci, "Henry VIII dan istri." Sama seperti sihir, mesin pencari langsung menyajikan anda dengan daftar situs web yang berisi informasi tentang Raja Henry dan para istrinya.
Sebagai orang yang paling tahu, situs-situs yang muncul di bagian atas daftar mendapatkan paling sering dikunjungi. Bagian atas daftar pasti di mana Anda inginkan, sehingga pengunjung potensial akan melihat situs Web Anda bangga ditampilkan antara yang terbaik. Tapi, untuk muncul di bagian atas daftar, Anda perlu tahu sesuatu tentang optimasi search engine.Yang mengarah ke pertanyaan pembakaran: apa yang search engine optimization? Kedengarannya seram, tapi benar-benar pencari optimasi mesin sederhana dan mudah. Berikut ini adalah daftar tips yang akan membantu Anda dengan optimasi search engine. Dengan menggunakan tips ini, situs web Anda akan muncul lebih dekat dengan bagian atas daftar itu, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas di situs Anda:
- Wikipedia, mudah untuk mengeja kata kuncipengguna internet tidak ingin mengambil banyak waktu - dengan apa pun. Mereka tidak akan menghabiskan banyak waktu melihat di bagian bawah daftar mesin pencari, dan mereka tidak akan yang spesifik atau rewel (setidaknya tidak dalam pencarian pertama) dengan kata kunci yang mereka gunakan. Jaga kata kunci Anda sesederhana mungkin. Umumnya kata kunci salah eja harus ditampilkan di situs Anda dalam semua ejaan mungkin, untuk memaksimalkan kemungkinan untuk mendapatkan hits ke situs Anda. Panjang, kompleks, dan sulit untuk mengeja kata-kata tidak mendapatkan pencarian keluar sangat sering, jadi pastikan untuk menggunakan sebanyak pendek, kata kunci yang sesederhana mungkin.
- Banyak linkSearch engine kasih link, sehingga mencakup sebanyak mungkin di situs Anda. Kedua link internal, link yang memiliki pranala ke halaman dalam situs Anda sendiri, dan link eksternal yang baik. Link yang Anda miliki, semakin baik kesempatan Anda dengan mesin pencari.
- Banyak kontenIsi yang Anda miliki berarti kata kunci yang lebih mungkin anda akan miliki di situs Anda. Search engine melihat situs untuk konten dan peringkat mereka didasarkan pada konten yang, sehingga Anda akan ingin memiliki banyak itu. Kata kunci tanpa isi apa-apa, dan mesin pencari tidak memberikan peringkat yang baik untuk situs yang memiliki banyak kata kunci, namun konten sangat sedikit. Bahkan jika Anda konten tidak terbesar, tidak akan merugikan kesempatan Anda dengan mesin pencari.

di SEO