Jaringan Apakah Lebih dari Hanya Penyerahan Out Kartu Bisnis

Pada Kamar Dagang Business Card Exchange beberapa tahun yang lalu seorang wanita baik-gaun berjalan ke arahku, kartu nama di tangan dan, dalam bentuk yang sempurna diadakan dengan kedua tangan di depan saya, menunjuk bagi saya untuk menerimanya. Saya mengambil kartu itu dari padanya dan tersenyum. Dia melihat ke atas dan dengan suara sopan, mengatakan "Terima kasih," dan melangkah pergi. Betapa menyedihkan. Inilah wanita jelas bermaksud baik, yang kemungkinan besar memiliki sebuah bisnis yang menarik tetapi tidak pernah belajar apa yang harus dilakukan pada pertukaran kartu. Di suatu tempat ia membeli ke gagasan bahwa kau mengira tangan keluar sebagai kartu nama banyak waktu sesedikit mungkin. Jelas, ini tidak apa-apa selain kartu limbah bisnis. Bagus untuk bisnis kartu, tidak begitu besar untuk Anda.
Ekstrim lainnya adalah orang yang menghabiskan seluruh waktu di sebuah pertukaran kartu berbicara dengan individu yang sama, kadang-kadang bahkan orang-orang dari perusahaan mereka sendiri. Sekali lagi, ini cukup produktif. Tujuan dari pertukaran kartu nama adalah untuk mendapatkan untuk bertemu orang baru dalam suasana yang menyenangkan.
Meskipun ada banyak buku bagus untuk membantu Anda mengasah ketrampilan networking Anda termasuk, Sue Roane's Cara Kerja Ruang, esensi dari jaringan ini cukup sederhana.
Bisnis dijalankan pada hubungan. Saya selalu merasa bahwa segala sesuatu yang kita lakukan adalah hubungan tentang pribadi dan bisnis hanya memberi kita lapangan bermain yang melakukannya.
Setelah tema itu, mengembangkan bisnis Anda adalah tentang mengembangkan dan memelihara hubungan dan pertukaran kartu dan acara jaringan serupa benar-benar titik awal untuk memulai apa yang diharapkan akan menjadi hubungan yang saling menguntungkan.
Karena waktu Anda terbatas, itu adalah ide yang baik untuk menghabiskan hanya berbicara waktu singkat dengan orang-orang, terutama mereka yang Anda sudah tahu. Jika Anda merasa resonansi dengan seseorang yang Anda sedang berbicara dengan, membuat pengaturan untuk tindak lanjut koneksi Anda di kemudian hari dan melanjutkan untuk bertemu orang lain. Saya yakin orang yang mencari pemalu di sudut, yang mungkin ada untuk pertama kalinya, memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan. Mengapa tidak pergi dan memperpanjang tangan Anda.
Para Paus lainnya faux besar saya melihat lagi dan lagi, adalah orang-orang yang mendekati pertemuan jaringan dengan "aku, aku, aku" sikap. Pendekatan yang lebih baik adalah belajar tentang orang lain dulu. Anda kemudian memiliki pilihan untuk menjelaskan bagaimana apa yang Anda lakukan mungkin menarik bagi mereka. Ini menetapkan sebuah platform kuat untuk komunikasi, sebagai legenda berbicara Zig Zigler berkata, "Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan membantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan." <



Peduli orang lain
Ada cara yang lebih baik ke jaringan dan bertemu kontak bisnis prospektif. Untuk pembuka, (no pun intended) orang lebih responsif jika Anda pertama kali menunjukkan beberapa kepentingan mereka dan apa yang mereka lakukan. Ada sebuah klise lama yang mengatakan kita memiliki satu mulut dan dua telinga karena suatu alasan. Jika Anda mendengarkan lebih dari yang Anda berbicara, secara otomatis Anda akan menemukan orang-orang lebih tertarik untuk berbicara dengan Anda dan menjadi sekitar Anda.
guru Pemasaran, Jay Abraham, pernah berkata bahwa "Discovery adalah bahan bakar keunggulan kompetitif." Dapatkan penasaran. Menjadi tertarik pada orang lain dan apa yang membuat mereka tergerak. Benar-benar peduli tentang orang lain. Jika Anda mengambil waktu untuk menyelidiki, Anda akan menemukan bahwa bahkan orang-orang yang tampaknya biasa-biasa saja memiliki cerita untuk diceritakan. Jika Anda menunjukkan minat pada mereka dan kehidupan mereka, Anda tidak hanya akan meningkatkan kesempatan Anda melakukan bisnis dengan mereka, tetapi Anda mungkin mendapatkan seorang teman juga.
Bagaimana Anda melakukannya?
Ketika Anda melakukan memperkenalkan diri, melakukannya dengan cara yang menyatakan manfaat dari melakukan bisnis dengan Anda. Mengatakan "Hai, nama saya Mary dan saya jual asuransi" tidak sangat menarik. Namun, jika Anda adalah untuk mengatakan, "Nama saya Maria dan saya membantu orang mempersiapkan diri untuk ketidakpastian yang mungkin di masa depan mereka." Hal ini menyebabkan orang lain, jika mereka sama sekali penasaran, bertanya, "Bagaimana Anda melakukannya?" Pada titik ini, Anda telah membuka pintu untuk penjelasan lebih lanjut atau "komersial" untuk bisnis Anda. Anda dapat melanjutkan untuk menjelaskan manfaat dari produk dan jasa Anda.
Sebagai latihan, menyusun tiga atau empat cara untuk memperkenalkan bisnis Anda. Biarkan setiap fokus satu pada manfaat yang berbeda dari produk atau layanan Anda. Uji masing-masing dari mereka di acara jaringan berikutnya.
Ingat: orang tidak membeli produk atau jasa, mereka membeli manfaat dan solusi.Semakin Anda berfokus pada komunikasi manfaat yang diperoleh dari menggunakan produk atau jasa Anda, semakin Anda akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan bisnis.
Dengan prospek bisnis baru menjadi lebih dan lebih sulit, hubungan pribadi bahkan lebih penting dan Kamar Dagang Card Efek menawarkan taman bermain yang sempurna untuk Anda melakukannya, selain makanan yang biasanya cukup bagus juga.