Bagaimana Membiayai Usaha Kecil Anda Start Up

Semuanya dimulai dengan sebuah ide bagus, sebuah ide yang mungkin telah di pikiran Anda untuk waktu yang lama. Anda memiliki produk diurutkan keluar, bagaimana Anda akan memberikan layanan Anda, di mana Anda akan mendirikan kantor Anda dan bagaimana Anda akan ke pasar bisnis baru Anda. Namun batu sandungan selalu tampaknya keuangan untuk membuat Anda pergi.
Mencari pembiayaan untuk mendapatkan usaha kecil dari tanah merupakan masalah besar untuk setiap usaha kecil yang potensial. Beberapa bisnis baru terungkap dengan sangat sedikit modal awal karena titik jual utama adalah kemampuan pemilik dan pengetahuan, untuk konsultan misalnya, web designer, PR spesialis. Bisnis yang membutuhkan memegang saham, tetap dan investasi lainnya, menghadapi tantangan nyata untuk mendapatkan awal mereka sampai keuangan bersama-sama.
Jadi apa sumber-sumber yang dapat Anda memanfaatkan untuk memastikan bisnis Anda akan ke awal yang solid?
Tabungan Anda
Port pertama dari panggilan! Jika Anda telah dalam pekerjaan selama beberapa waktu lalu sebelum pergi sendirian mudah-mudahan Anda harus memiliki beberapa uang lebih belakang Anda. Apakah ini bisa dalam bentuk uang tunai dalam rekening tabungan atau saham dan reksa dana, ini adalah awal yang baik untuk penggalangan dana anda latihan.
Anda dapat lebih fokus dalam menyelamatkan kas jika Anda telah memiliki tujuan untuk mendirikan bisnis Anda sendiri untuk sementara. Mengetahui Anda harus menyimpannya untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah akan memastikan bahwa anda tidak menghabiskan simpanan masa depan Anda pada item yang tidak perlu. Sementara baru Plasma TV atau DVD Recorder terbaru tampaknya menjadi pembelian yang penting, mengetahui bahwa Anda memiliki bisnis untuk mendirikan di masa depan akan cukup menjadi penghalang untuk menjaga buku cek tegas dikunci!
Jauhkan pekerjaan Anda
Beberapa pemilik bisnis cukup beruntung bahwa selama hari-hari awal bisnis mereka dapat mempertahankan pekerjaan hari saat bekerja pada bisnis selama malam hari dan akhir pekan. Ini memiliki dua manfaat. Pertama, mereka masih produktif sehingga memungkinkan lebih banyak waktu untuk membangun sebuah cadangan kas. Kedua, ini merupakan kesempatan untuk menguji bisnis untuk memastikan ada pasar.
Pastikan bahwa Anda secara realistis dapat menjaga kedua bola di udara pada saat yang sama jika tidak, anda akan berakhir melakukan keadilan dengan baik pekerjaan Anda atau bisnis baru Anda. Dukungan dari keluarga Anda juga penting jika anda mengikuti strategi ini. Mereka harus menerima bahwa apa yang digunakan untuk 'waktu keluarga' akan mungkin harus mengambil kursi belakang sampai Anda memutuskan untuk berkonsentrasi pada bisnis penuh waktu.
Keluarga dan Teman
Ini bisa menjadi sumber yang berguna untuk pembiayaan untuk menjalankan semua up. Jika Anda telah menyimpan ambisi untuk menjalankan bisnis Anda untuk beberapa waktu, maka banyak keluarga dan teman Anda sudah mungkin tahu tentang ide Anda. Oleh karena itu Anda harus memiliki indikasi yang untuk itu dan siapa yang menentangnya.
Jika Anda belum berbagi hasrat rahasia Anda, maka sudah waktunya untuk sedikit licik! Jika Anda berada dalam tahap perencanaan awal mulai menetes makan ide-ide Anda untuk orang-orang penting yang Anda pikir akan mendukung Anda. Katakan kepada mereka ide-ide Anda, berbagi ambisi dan tujuan dan secara teratur memperbarui mereka dengan kemajuan Anda. Rencananya adalah untuk mendapatkan mereka dijual pada Anda dan bisnis masa depan Anda pada tahap awal.
Setelah Anda sampai ke titik di mana Anda siap untuk mulai meminta sumbangan menyelenggarakan Evening Investor. Siapkan presentasi menguraikan rencana Anda, bisnis, pasar dll Tampilkan calon investor kembali apa yang mereka akan di pengakuan untuk mendukung Anda.
Undang orang sebanyak yang Anda bisa dan menjanjikan malam yang menarik dan menyenangkan, Jadilah berani di bagian paling awal; memberitahu mereka apa mengapa mereka berada di sana, sehingga tidak ada kesalahpahaman. Setelah Anda telah melakukan presentasi Anda mengumpulkan semua nama orang yang mungkin ingin informasi lebih lanjut atau bahkan satu-ke-satu dengan Anda.Sementara kelompok ini adalah orang-orang yang mengenal Anda dan lebih cenderung mempercayai Anda, jangan lupa bahwa Anda sedang mengembangkan hubungan yang sangat berbeda yang dapat dengan cepat berubah asam. Bersiaplah untuk kali berbatu!
Bank Line of Credit atau Kredit
Sekarang anda masuk ke hal-hal yang serius! Mendapatkan dukungan dari Bank untuk usaha baru sangat sulit, karena banyak pengusaha yang akan bersaksi. Salah satu cara licik untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan sementara Anda masih dalam pekerjaan. Jika Anda memiliki hal-hal yang direncanakan kanan anda akan tahu kapan Anda memulai, sehingga beberapa bulan sebelum Anda paket pekerjaan Anda, mengajukan pinjaman berdasarkan penghasilan Anda. Namun, pastikan bahwa Anda nyaman dapat memenuhi pembayaran. Tidak ada masa tenggang, Anda akan diharapkan untuk membayar kembali segera, sehingga bisnis Anda akan harus mulai produktif sangat cepat.
Alternatifnya adalah garis bisnis fasilitas kredit. Tidak ada tanggal pembayaran tetap, meskipun mereka akan untuk periode dari 6 sampai 12 bulan, dan yang perlu anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda tetap dalam batas cerukan. Anda harus menulis rencana bisnis untuk menyajikan kepada Bank yang menguraikan ide Anda dan bisnis.
Mortgage atau Release Ekuitas
Dengan cara harga rumah telah meningkat selama beberapa tahun terakhir, sebagian besar orang saat ini memiliki ekuitas substansial dalam rumah mereka. Alternatif murah untuk rekening koran Bank atau kredit hipotek. Tingkat bunga lebih rendah dan, sebagai pembayaran tersebar di periode yang lebih lama, pembayaran bulanan kurang (walaupun Anda akan membayar bunga lebih dalam jangka panjang).
Kerugian dari peningkatan kas cara ini adalah bahwa rumah Anda berpotensi beresiko. Jika pertemuan bulanan pembayaran tergantung pada bisnis apa yang bisa menghasilkan maka awal yang lambat dapat menyebabkan masalah kas. Jadi sangat yakin Anda dapat memenuhi pembayaran bahkan selama periode ramping.
Kartu Kredit
Jika Anda belum punya tabungan, tidak bisa mendapatkan dukungan dari keluarga atau teman, atau pinjaman Bank atau KPR, maka ada kartu kredit Anda! Namun, sementara sangat mudah untuk menarik ke bawah pada kartu Anda, berhati-hatilah! Kartu kredit adalah bentuk paling mahal utang.
Mereka ideal karena semua yang Anda mungkin harus lakukan adalah membayar jumlah minimum tapi hutang kartu, karena kebanyakan orang telah menemukan, dapat menjadi beban jangka panjang. Tapi, jika Anda membutuhkan sejumlah uang tunai sekaligus untuk menendang memulai bisnis dan Anda tahu Anda bisa melunasinya dalam beberapa bulan, maka itu alternatif sumber pembiayaan layak dipertimbangkan, jika agak tidak lazim!
Bisnis Hibah
Bisnis hibah tersedia untuk spesifik, sektor industri dan alasan. Grant penyedia biasanya hanya akan memberikan sebagian dari kebutuhan Anda, sehingga mereka tidak dapat digunakan untuk benar-benar membiayai memulai up. Namun, mereka dapat berguna dalam mengisi kesenjangan pendanaan.
Bisnis Angels
Cara yang populer untuk mendanai bisnis adalah Bisnis Angels. Mereka adalah orang, biasanya orang bisnis lagi atau sukses dalam hak mereka sendiri, yang sedang mencari peluang untuk berinvestasi dalam bisnis baru.
Dalam pertukaran dengan investasi mereka biasanya akan mencari kepemilikan saham dalam bisnis dan beberapa hands-on keterlibatan. Mereka akan memiliki pengalaman bisnis yang luas dan begitu juga orang-orang yang berguna untuk memiliki di atas kapal. Namun, Anda akan harus menerima unsur hilangnya kontrol tetapi yang perlu seimbang terhadap keinginan Anda untuk pendanaan.

Mendapatkan pembiayaan untuk bisnis baru Anda bisa menjadi suatu tantangan tetapi ada beberapa jalan untuk mengeksplorasi dan sebagainya dengan dedikasi dan fokus Anda segera bisa berada di jalan untuk meluncurkan bisnis kecil Anda.