Cara Membuat Bersih - Kerja!

Banyak pencari kerja bingung tentang jaringan, dan karena itu diragukan efektivitasnya. Jaringan adalah seni membangun dan mempertahankan hubungan saling menguntungkan. Jadi, seperti apapun, jaringan memerlukan sedikit latihan dan kemahiran, tetapi jika dilakukan dengan benar, jaringan dapat menjadi bagian penting dari kampanye pencarian Anda kerja.
Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu mengembangkan jaringan yang bekerja untuk Anda:
Bersabar
Jaringan tidak terjadi dalam semalam, melainkan sebuah proses. Jaringan bukan hanya sesuatu yang dapat memeriksa dari daftar pencari kerja anda seperti "Kirim CV ke Pfizer".
Sementara orang mungkin ingin membantu Anda, mereka mungkin tidak mampu melakukannya benar away.Quite sederhana, Anda mungkin tidak item pertama dalam agenda mereka. Jadi, jika seseorang setuju untuk bertemu dengan Anda, tapi tidak bisa segera melakukannya, menerima tawaran mereka ramah dan sabar. Jangan biarkan kesempatan untuk bertemu dengan seseorang selama slip jaringan pergi. Selalu menjadi terbuka untuk rapat!
Jadilah Otentik dan Jenis
Ketika Anda melakukan bertemu dengan seseorang yang dihasilkan dari upaya penjadwalan Anda, mengambil minat yang tulus dalam kehidupan mereka, bukan hanya informasi atau bantuan yang memungkinkan mereka dapat menawarkan Anda. Jangan mendorong orang untuk pengetahuan mereka atau koneksi dan kemudian meninggalkan hubungan. Jaringan berarti membina hubungan. Tujuan ini tidak dapat dicapai oleh satu orang terus-menerus mengambil sementara orang lain terus-menerus memberikan informasi atau waktu. Hubungan dibangun atas dasar kepercayaan dan berbagi dari waktu ke waktu.
Ingatlah, suatu hari Anda mungkin berada dalam posisi karir reverse, jadi perhatian dan hormat untuk semua yang Anda temui. Temukan cara untuk secara periodik berhubungan kembali dengan kontak di jaringan anda untuk tetap up to date pada kehidupan mereka, dan membiarkan mereka tahu bahwa Anda benar-benar peduli tentang apa yang terjadi dengan mereka. Juga, menghubungkan dan re-menghubungkan, meluangkan waktu untuk membiarkan mereka tahu bahwa saran mereka dan nasihat terdengar dan dimanfaatkan dengan baik. Mengakui nilai masing-masing kepada Anda dan karir Anda. Penguatan waktu dan nasihat yang ditawarkan oleh orang-orang dalam jaringan Anda akan menumbuhkan rasa syukur, kesadaran nilai mereka kepada Anda dan mendorong mereka untuk terus membantu Anda dan orang lain.
Jadilah seorang Conduit
Ingat, tujuan dari jaringan adalah ... jaringan baik ... lebih. Anda harus terus menambahkan orang ke daftar kontak Anda. Selalu menemukan lebih banyak kontak untuk bertemu dan, pada gilirannya, menjadi konektor besar diri sendiri! Membuka jaringan Anda kepada orang lain. Semoga mereka akan mengikutinya dan melakukan hal yang sama untuk Anda, menjaga siklus berlangsung. Pikirkan tentang kontak-kontak yang bisa membantu orang lain dalam jaringan Anda, kemudian memperkenalkan mereka! <Jadilah seorang Guru
Perlu diketahui bahwa tidak semua orang yang Anda temui akan mengerti apa jaringan atau bagaimana mereka dapat membantu Anda. Banyak orang berpikir bahwa cara terbaik mereka dapat membantu Anda sebagai pencari kerja adalah untuk mengambil resume anda dan menyebarkannya bersama untuk departemen sumber daya manusia mereka. Sementara niat mereka mulia, strategi mereka tidak akan membantu Anda dan benar-benar bisa angin Facebook menjadi kontra-produktif dan akibatnya, kehilangan Anda pekerjaan yang besar.
manajer SDM, seperti perekrut, kadang-kadang hanya termotivasi untuk mengambil tindakan pada resume Anda jika ada lowongan pekerjaan saat ini dalam organisasi yang sesuai dengan keahlian Anda. Jika posisi tidak tersedia, mereka tidak memiliki insentif untuk menghubungi Anda dan koneksi terputus.
Alih-alih memberikan resume kontak Anda, minta mereka apakah mereka bisa memperkenalkan Anda kepada anggota perusahaan mereka sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang posisi mereka, industri, dan organisasi. Dengan cara ini, Anda akan belajar lebih banyak tentang perusahaan, berbagi informasi tentang diri Anda, dan mulai membangun hubungan daripada berakhir hanya sebagai melanjutkan lagi hilang di bawah tumpukan.
Jadilah seorang Penolong
Jaringan adalah semua timbal balik tentang. Tidak peduli siapa kau berurusan dengan, Anda harus selalu berusaha untuk memberikan lebih dari yang Anda terima. Misalnya, jika Anda memiliki informasi tentang perusahaan tertentu, industri, atau program pendidikan yang akan berharga untuk seseorang di jaringan anda, berbagi. Dengan sharing Anda akan membantu orang lain dan pada gilirannya, yang lain akan membantu Anda.
Apakah saat ini Anda bekerja atau mencari pekerjaan tidak relevan - jaringan adalah proses konstan. Jelas, Anda akan lebih di akhir menerima informasi kontak Anda 'ketika Anda melihat pada pekerjaan baru. Tapi itu hanya berarti Anda perlu untuk bekerja yang lebih keras untuk memberikan informasi dan berbagi jaringan Anda saat gembira bekerja.
Jika Anda terus-menerus mencari cara untuk membantu orang-orang dalam jaringan Anda mencapai tujuan mereka, mereka akan jauh lebih mungkin untuk membantu Anda dalam kembali.